Sukses

Prediksi Starter Liverpool Vs Arsenal

Liverpool menjamu Arsenal di Anfield malam ini dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan kedatangan Arsenal di Anfield malam ini dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-20 di Stadion Anfield. The Gunners datang dengan kondisi pincang.

Sejumlah pilar Arsenal seperti, Henrikh Mkhitaryan, Hector Bellerin, Nacho Monreal, Shkodran Mustafi, Mesut Ozil, hingga Danny Welbeck tidak akan tampil kala melawan The Reds.

Sementara Liverpool tidak akan diperkuat Joel Matip dan Joe Gomez. Namun, kepercayaan diri pasukan Jurgen Klopp tengah tinggi sejauh musim ini.

Alisson Becker belum tergantikan di bawah mistar Liverpool. Virgil van Dijk dan Dejan Lovren berduet di jantung pertahanan tuan rumah.

Fabinho, Jordan Henderson, dan Naby Keita kemungkinan diplot mengisi lapangan tengah The Reds. Lalu di lini serang, trisula Sadio Mane, Roberto Firminho, dan Mohamed Salah siap mengancam Arsenal.

Tim tamu sendiri menurunkan duet Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette untuk menggempur pertahanan Liverpool. Aaron Ramsey siap bermain di belakang duet Lacazette dan Aubameyang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemutus Aliran

Matteo Guendouzi, Lucas Torreira, dan Granits Xhaka akan berusaha memutus aliran bola Liverpool ke depan. Bernd Leno masih dipercaya mengawal gawang Arsenal.

Partai ini juga menjadi ajang pembuktian kualitas kedua pelatih. Jurgen Klopp dan Unai Emery bakal berada taktik demi meraih hasil terbaik.

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Prakiraan susunan pemain:

Liverpool (4-3-3): Alisson; Trent Alexander-Arnold, Dejan Lovren, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Fabinho, Jordan Henderson, Naby Keita; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Manajer: Jurgen Klopp (Jerman)

Arsenal (4-3-1-2): Bernd Leno; Stephan Lichtsteiner, Laurent Koscielny, Sokratis, Sead Kolasinac; Matteo Guendouzi, Lucas Torreira, Granits Xhaka; Aaron Ramsey; Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette.

Manajer: Unai Emery (Spanyol)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool vs Arsenal

Video Terkini