Sukses

Real Madrid Selangkah Lagi Dapatkan Wonderkid City

Real Madrid ingin merekrut Diaz secepat mungkin.

Madrid - Real Madrid bakal kedatangan pemain baru dalam waktu dekat. Dia adalah gelandang Manchester City, Brahim Diaz.

Durasi kerja Diaz bersama The Citizens akan berakhir pada 30 Juni 2019. Namun sampai saat ini, pembicaraan kontrak baru antara Man City dan Brahim Diaz belum menemui kata sepakat.

Sebab, pemain bernama lengkap Brahim Abdelkader Diaz itu ingin lebih sering mendapat kesempatan untuk bermain. Selama hampir tiga musim berseragam City, Diaz hanya tampil dalam 14 laga dan mencetak dua gol.

Tak ingin kehilangan sang pemain secara cuma-cuma pada bursa transfer musim panas tahun depan, Manchester City siap melepasnya pada Januari 2019. Real Madrid tertarik untuk mendapatkan Brahim Diaz.

El Real mencapai kesepakatan dengan City terkait transfer Diaz. Manajemen Real Madrid kabarnya harus mengeluarkan dana 15 juta euro (Rp 250 miliar) demi mendapatkan Brahim Diaz.

Bersama Real Madrid, mantan pemain Malaga itu sepakat menandatangani kontrak berdurasi enam musim atau sampai Januari 2025. Di Real Madrid, Brahim Diaz akan bersaing dengan Toni Kroos, Luka Modric, dan Isco untuk menghuni skuat inti.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.