Sukses

Bintang Tottenham Kaget Diajak Tukar Jersey dengan Morata

Liputan6.com, London - Dele Alli telah membela Tottenham Hotspur selama tiga musim, setelah pindah dari Milton Keynes Dons. Sejak saat itu, ia hampir tak pernah kehilangan posisinya dalam skuat inti Tottenham hingga sekarang.

Hingga saat ini, ia telah mengoleksi 165 penampilan di semua ajang dan juga mencetak 52 gol. Dua di antaranya datang kala Tottenham membantai Everton 6-2, Minggu (23/12/2018) dan saat menang atas Arsenal di Carabao Cup tiga hari sebelumnya.

Sebagaimana pemain lainnya, tradisi tukar seragam pada akhir laga juga seringkali dilakukan oleh Dele Alli. Dan setiap kali ia diajak bertukar seragam, pemain berumur 22 tahun tersebut mengaku selalu terkejut.

"Saya selalu terkejut oleh pemain yang Anda pikir sangat bagus dan setelah pertandingan, ia menyapa Anda dan meminta untuk bertukar seragam," ujar Dele Alli kepada BT Sport, dikutip dari Evening Standard.

"Itu selalu terasa sedikit mengejutkan. Saya pikir itu bisa mengubah perspektif anda terhadap seseorang - itu menunjukkan bagaimana rendah hatinya mereka," katanya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tukar Jersey dengan Morata

Salah satu sosok yang membuatnya terkejut adalah Alvaro Morata, saat Tottenham berhadapan dengan Chelsea pada bulan Agustus 2017 lalu. Ia bahkan tak menyangka penyerang asal Spanyol itu sampai mengunggahnya di media sosial Instagram.

"Saya pikir yang paling mengejutkan saya adalah Alvaro Morata dari Chelsea, sebab ada rivalitas antara Tottenham dan Chelsea," ujarnya.

"Saya pikir dengan dia mengunggahnya di Instagram menunjukkan betapa baiknya dia sebagai seseorang," katanya menambahkan.

Morata sendiri sedang mengalami kesulitan dalam menemukan performa terbaiknya bersama Chelsea. Setelah kembali gagal mencetak gol kala menghadapi Everton bulan November lalu, ia tak pernah lagi terlhiat di lapangan selama 90 menit penuh.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.