Sukses

Real Madrid Dapatkan Wonderkid Manchester City?

Real Madrid sudah mencapai kesepakatan dengan City.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid nampaknya akan berhasil mendapatkan pemain muda berbakat Manchester City Brahim Diaz. Los Blancos sudah menyiapkan segalanya untuk menyambut kedatangan Diaz.

Cadena SER melaporkan Real Madrid akan memberikan nomor punggung 21 kepada Diaz begitu resmi bergabung ke Santiago Bernabeu. 

Real Madrid konon sudah mencapai kesepakatan dengan City soal nilai transfer Diaz. Klub pimpinan Florentino Perez itu bersedia membayar 13,6 juta pound (Rp 251 miliar).

Namun kepindahan Diaz ke Real Madrid belum diumumkan secara resmi karena masih ada detail kecil yang belum disepakati. Kedua klub masih membicarakan soal biaya tambahan yang akan dibayarkan dikemudian hari.

Real Madrid sendiri berharap bisa menyelesaikan kepindahan Diaz awal 2019 dan memperkenalkannya secara resmi pekan depan.

Pemuda 19 tahun itu merupakan pemain muda Spanyol. Dia pindah ke Inggris pada 2013. City membelinya dari Malaga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Masa Depan

Diaz digadang-gadang sebagai calon pemain masa depan Spanyol. Dia bakal jadi penerus Andres Iniesta di timnas Spanyol.

Manchester City sebenarnya sangat berharap bisa mempertahankan Diaz guna disandingkan dengan pemain muda Inggris, Phil Foden di masa depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.