Sukses

Jelang Lawan Liverpool, Manajer Arsenal Ungkap Penolakan kepada Salah

Manajer Arsenal, Unai Emery mengaku pernah naksir Salah tapi masih diliputi keraguan.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Unai Emery ternyata pernah mempertimbangkan Mohamed Salah untuk direkrut semasa masih melatih Paris Saint-Germain (PSG). Namun, Salah yang saat itu masih main di AS Roma gagal meyakinkannya.

Kini, Salah menjadi superstar di Liga Inggris. Dia menemukan klub yang tepat bersama Liverpool yang kini melambungkan namanya menjadi salah satu bintang dunia.

Alih-alih ke PSG, Liverpool lebih dulu merebut Salah pada musim lalu. The Reds memboyongnya dengan transfer 46 juta euro.

Liverpool tak salah merekrut Salah. Dia sukses menggelontorkan 44 gol di semua kompetisi dan sempat dinominasikan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Salah belum berhenti mengejutkan jagat sepak bola dunia. Musim ini, dia sudah menggelontorkan 15 gol untuk Liverpool sekaligus mantapkan posisi The Reds di puncak klasemen Liga Inggris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyesalan Emery

Kini, Emery bakal menghadapi Salah yang bakal jadi andalan Liverpool saat menghadapi Arsenal Sabtu malam nanti. Emery juga kini tak lagi meragukan kemampuan Salah.

Dia membenarkan, Salah tak pelak lagi menjadi salah satu pemain terbaik di dunia saat ini.

"Dulu, kami sempat mempertimbangkan Salah untuk gabung PSG saat masih main di AS Roma. Kami khawatir dan dia lalu gabung Liverpool. Saat ini, keraguan itu hilang," kata Emery seperti dikutip Goal.com.

"Sekarang, saya bilang kepada Anda, kalau kami merekrut dia, kami merekrut salah satu dari 5 pemain terbaik di dunia."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.