Sukses

Mandul, 2 Bintang MU Dapat Masukan dari Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer, angkat bicara mengenai dua striker mereka, Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku.

Jakarta Manajer interim Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, angkat bicara mengenai dua striker mereka, Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku. Dia berharap dua pemain tersebut kembali tajam di lapangan.

Sanchez dan Lukaku gagal bersinar di bawah besutan mantan manajer MU, Jose Mourinho. Keduanya tak mampu menunjukkan performa gemilang. 

Solskajaer mengatakan akan berusaha membantu dua pemain itu untuk menunjukkan performa terbaik. Namun, menurut Solskjaer kunci kebangkitan ada di tangan mereka. 

"Romelu, Anthony (Martial) and Alexis, mereka bersinar. Mereka menjadi latihan sangat, sangat ringan kemarin. Jadi, semoga mereka bisa bergabung latihan pada hari ini. Setelah itu mari lihat seperti apa mereka," kata Solskjaer melalui situs resmi klub, Jumat (28/12/2018). 

"Saya tak bisa melakukan apa pun soal performa mereka di lapangan. Saya bercakap dengan Anthony (Martial), Romelu, Alexis...mereka merasa tak bisa menampilkan yang terbaik di lapangan. Saya berada di sini untuk memandu mereka, membantu mereka melangkah, dan setelah itu terserah mereka bagaimana melakukannya di lapangan," imbuh pria asal Norwegia tersebut.  

Sanchez kali terakhir memperkuat MU saat menghadapi Crystal Palace pada November. Dia absen lama karena mengalami cedera. 

Adapun Lukaku tak bermain pada dua laga pertama di bawah kendali Solskjaer. Namun, dia sudah kembali berlatih menjelang lawatan ke markas Bornemouth, Minggu (30/12/2018). 

Lukaku baru melesakkan enam gol dalam 16 laga pada musim ini, sedangkan Sanchez baru mengukir satu gol dalam 10 pertandingan. 

"Semuanya terserah mereka apakah akan mengambil kesempat. Itulah aturan mainnya sebagai pesepak bola. Anda harus melakukannya sendiri," ujar Ole Gunnar Solskjaer. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.