Sukses

Bingung Cari Pengganti Gattuso, AC Milan Tawari Leonardo Jadi Pelatih

Gattuso kini berada di bawah tekanan menyusul performa buruk yang ditampilkan AC Milan.

Liputan6.com, Jakarta Petinggi AC Milan dilaporkan tengah mempertimbangkan Leonardo untuk menggantikan pelatih Gennaro Gattuso. Tapi, Leonardo yang kini menjabat Direktur Teknik AC Milan tidak memiliki keinginan untuk kembali melatih.

Pria asal Brasil itu, pernah menjadi pelatih AC Milan. Ia menangani Rossoneri pada 2009–2010.

Seperti diketahui Gattuso kini berada di bawah tekanan menyusul performa buruk yang ditampilkan AC Milan. Dan, kabarnya Gattuso bisa dipecat setelah pertandingan melawam Spal besok,

Namun, seperti dilansir Corriere della Sera, AC Milan sejauh ini belum memiliki pilihan lain. Antonio Conte adalah kandidat yang ideal, tetapi ia tidak ingin mengambil alih tim dengan musim yang sedang berlangsung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Jadi Direktur

Kemudian, muncul nama Francesco Guidolin dan Roberto Donadoni. Sementara, mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, dinilai tidak cocok.

Sang pemilik Elliott Management kemudian meminta Leonardo untuk kembali ke bangku cadangan. Tapi, Loenardo menjelaskan bahwa ia berniat untuk tetap menjadi direktur.

3 dari 3 halaman

Pertemuan

Sebelumnya, Leonardo sempat bertemu Maldini, dan Gattuso. Mereka membahas masa depan manajer dan tentang kelanjutan karier beberapa pemain AC Milan.

Salah satu pemain yang dibahas adalah Hakan Calhanoglu. Pemain asal Turki ini, kemungkinan akan dijual di bursa transfer Januari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.