Sukses

Bek Atletico Madrid Bimbang Digoda Bayern Munchen

Lucas Hernandez merasa tampil baik bersama Atletico Madrid

Liputan6.com, Jakarta Bek Atletico Madrid, Lucas Hernandez, kembali menegaskan soal masa depannya. Ia merasa tampil baik di Atletico Madrid, tapi tetap akan mempertimbangkan untuk pindah.

Marca melaporkan belum lama ini bahwa Bayern Munchen telah menawarkan klausa pembebasan 80 juta euro untuk bek itu, dan menyetujui kontrak empat tahun.

"Ada banyak klub di Eropa yang membuat saya bermimpi, tetapi saya tidak akan memberi tahu Anda siapa dan saya baik-baik saja di [Atletico] Madrid," kata Lucas.

“Tetapi jika saya harus pergi besok karena proyek menarik minat saya, saya akan mempertimbangkannya," kata Lucas.

"Bayern banyak menghubungi saya dan setiap kali saya harus memikirkan pro dan kontra, untuk membuat keputusan terbaik bagi saya, keluarga saya dan karier saya," kata pemain belakang Atletico Madrid tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sukses di Madrid

Lucas, 22 tahun, sudah menandatangani kontrak baru dengan Los Colchoneros pada bulan Juni. Tapi, tampaknya ia tengah diombang-ambing tawaran dari Bavaria.

Lucas tampil di Atletico selama musim 2015-16 dan telah membuat 105 penampilan di bawah Diego Simeone. Ia memenangkan Liga Europa dan Piala Super Eropa.

3 dari 3 halaman

Bagian Penting

Penampilan Lucas sama mahir di bek kiri dan bek tengah. Karenanya ia terpilih jadi bagian penting timnas Prancis yang memenangkan Piala Dunia di Rusia.

Sementara, Bayern Munchen, memiliki rencana merombak tim pertama mereka setelah awal yang buruk untuk musim ini. Kekuatan tim ini juga kurang berpengaruh di Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.