Sukses

Pernikahan Godin-Sofia Bertabur Bintang Uruguay

Godin menikahi pacarnya dengan memanfaatkan liburan musim dingin di Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta Bek Atletico Madrid, Diego Godin, memamfaatkan liburan musim dingin untuk menggelar pernikahan dengan kekasihnya Sofia Herrera. Pada acara itu, Godin mengundang sejumlah rekan satu timnya dari masa lalu dan sekarang.

Upacara pernikahan Godin seperti bertabur bintang Uruguay. Pasalnya, Godin mengundang sejumlah besar rekan setimnya di timnas Uruguay, yang telah bermain bersama di tiga Piala Dunia.

Dalam salah satu foto yang dibagikan di Instagram, hadir di antaranya Luis Gargano, Walter Gargano, Diego Forland, Nicolas Lodeiro, Sebastian Abreu, Diego Lugano dan Egidio Arevalo Rios.

Mereka adalah sebagian besar anggota tim yang mencapai semi-final Piala Dunia di Afrika Selatan pada 2010, putaran kedua di Brasil empat tahun kemudian, dan perempat final di Rusia enam bulan lalu.

Banyak dari mereka juga bagian dari tim Uruguay yang mengangkat Copa America di Argentina pada 2011. Mereka semua ditemani pasangannya masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rekan Satu Tim

Sementara itu, rekan setim Godin di Atletico Madrid, Antoine Griezmann, juga datang ke acara itu, karena kebutulan berada di Uruguay.

Griezmann juga mengunggah snap ke akun Instagram-nya saat dirinya berpose bersama Godin dan pengantinnya.

3 dari 3 halaman

Pesan Kamar Hotel

Surat kabar Spanyol Marca juga mengklaim bahwa pemain Atletico lainnya ada di sana, termasuk Koke, Juanfran, Jose Maria Gimenez dan Santiago Arias.

Kabarnya, Godin sengaja memesan seluruh kamar hotel untuk keperluan undangan. Ia ingin pernikahannya disaksikan teman terdekat dan tersayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.