Sukses

Pirlo Dukung Rencana Juventus Rekrut Gelandang Arsenal

Pirlo melihat Ramsey akan sukses di Juventus.

Liputan6.com, Jakarta Juventus termasuk salah satu klub yang serius mengejar gelandang Arsenal Aaron Ramsey. Pemuda Wales itu akan coba direkrut I Bianconeri pada musim panas 2019 mendatang.

Ramsey bisa didapat Juventus dengan gratis pada musim panas 2019. Pasalnya kontrak Ramsey bersama Arsenal habis pada Juni 2019 nanti. Sang pemain telah menolak tawaran kontrak baru.

Rencana Juventus merekrut Ramsey mendapat dukungan dari legenda klub Andrea Pirlo. Pria Italia itu yakin Ramsey akan sangat berguna untuk Juventus.

Pirlo menilai Juventus akan melakukan langkah cerdas bila bisa mendapatkan Ramsey secara cuma-cuma.

"Ramsey akan menjadi pembelian yang hebat. Juventus sedang bersiap untuk melakukan kesepakatan hebat lainnya. Dia pemain yang bagus dan dia bisa melakukannya dengan sangat baik," tutur Pirlo kepada Sky Sport Italia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaji Besar

Untuk mendapatkan Ramsey, Juventus harus bekerja ekstra keras. Bayern Munchen, Paris Saint Germain dan Inter Milan juga berminat kepada Ramsey.

Juventus siap memberikan gaji besar kepada Ramsey jika mau pindah ke Turin. Juve tak masalah menyiapkan gaji besar karena merasa masih untung akibat tak perlu mengeluarkan uang saat mendatangkan Ramsey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Aaron Ramsey

  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan

    Andrea Pirlo