Pirlo Dukung Rencana Juventus Rekrut Gelandang Arsenal

Oleh Thomas pada 28 Des 2018, 08:45 WIB
Diperbarui 29 Des 2018, 19:14 WIB
3 Pemain Arsenal yang Harus Angkat Kaki dari Skuat Unai Emery

Liputan6.com, Jakarta Juventus termasuk salah satu klub yang serius mengejar gelandang Arsenal Aaron Ramsey. Pemuda Wales itu akan coba direkrut I Bianconeri pada musim panas 2019 mendatang.

Ramsey bisa didapat Juventus dengan gratis pada musim panas 2019. Pasalnya kontrak Ramsey bersama Arsenal habis pada Juni 2019 nanti. Sang pemain telah menolak tawaran kontrak baru.

Rencana Juventus merekrut Ramsey mendapat dukungan dari legenda klub Andrea Pirlo. Pria Italia itu yakin Ramsey akan sangat berguna untuk Juventus.

Pirlo menilai Juventus akan melakukan langkah cerdas bila bisa mendapatkan Ramsey secara cuma-cuma.

"Ramsey akan menjadi pembelian yang hebat. Juventus sedang bersiap untuk melakukan kesepakatan hebat lainnya. Dia pemain yang bagus dan dia bisa melakukannya dengan sangat baik," tutur Pirlo kepada Sky Sport Italia.

 

2 of 2

Gaji Besar

Aaron Ramsey
Gelandang Arsenal asal Wales, Aaron Ramsey. (AFP/Adrian Dennis)

Untuk mendapatkan Ramsey, Juventus harus bekerja ekstra keras. Bayern Munchen, Paris Saint Germain dan Inter Milan juga berminat kepada Ramsey.

Juventus siap memberikan gaji besar kepada Ramsey jika mau pindah ke Turin. Juve tak masalah menyiapkan gaji besar karena merasa masih untung akibat tak perlu mengeluarkan uang saat mendatangkan Ramsey.

Lanjutkan Membaca ↓