Sukses

Jadwal Liga Inggris, Siaran Langsung Akhir Pekan Ini: Liverpool Vs Arsenal

Jadwal Liga Inggris pekan ke-19 akan mempertemukan pemuncak klasemen, Liverpool dengan Arsenal di Anfield,

Liputan6.com, Liverpool - Liga Inggris akan mempertandingkan partai seru akhir pekan ini. Jadwal Liga Inggris pekan ke-19 akan mempertemukan pemuncak klasemen, Liverpool dengan Arsenal di Anfield, Minggu (30/12/2018) dinihari WIB.

Menjamu Arsenal, The Reds berada dalam kepercayaan diri tinggi lantaran belum terkalahkan hingga pekan ke-18. Pasukan Jurgen Klopp memimpin klasemen dengan torehan 51 poin, unggul enam poin dari peringkat kedua, Tottenham Hotspur.

Selain soal klasemen, Klopp boleh menepuk dada lantaran kedalaman skuatnya. Manajer asal Jerman ini bisa mengandalkan Xherdan Shaqiri apabila salah satu dari trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane mengalami kebuntuan.

Di musim ini, Shaqiri total telah mencetak enam gol dari delapan kali tampil. Padahal, ia lebih sering tampil sebagai pemain pengganti ketimbang pemain utama.

Untuk lini belakang, Liverpool juga superior. Dari 19 pertandingan Liga, gawang Liverpool baru bobol sebanyak tujuh kali.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Arsenal Linglung

Kondisi sebaliknya tengah dialami Arsenal. Setelah kekalahan 2-3 dari Southampton, pasukan Unai Emery belum kembali ke performa terbaiknya.

Pada partai Boxing Day, Arsenal harus puas ditahan imbang 1-1 oleh tim gurem, Brighton Albion. Mesut Ozil dan kawan-kawan pun duduk di peringkat kelima dengan koleksi 38 poin.

Bertandang ke Anfield, Arsenal juga tengah dilanda cedera. Tiga pemain belakang andalan, Nacho Monreal, Hector Bellerin, dan Shkodran Mustafi masih dalam masa penyembuhan.

Alhasil, Emery harus memutar otak agar timnya tidak jadi bulan-bulanan di Anfield.

3 dari 3 halaman

Berikut jadwal siaran langsung Liga Inggris akhir pekan nanti

Sabtu 29 Desember 2018

22:00 WIB Tottenham Hotspur - Wolverhampton Wanderers, beIN Sports 1 & MNCTV

 

Minggu 30 Desember 2018

00:30 WIB Liverpool - Arsenal | beIN Sports 1 & RCTI

19:00 WIB Crystal Palace - Chelsea | beIN Sports 1

21:15 WIB Southampton - Manchester City | beIN Sports 1

21:15 WIB Burnley - West Ham United | beIN Sports 2

23:30 WIB Manchester United - Bournemouth | beIN Sports 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.