Arsenal Bertemu Ever Banega di London

Oleh Aditya Wicaksono pada 28 Des 2018, 04:06 WIB
Ever Banega

- Arsenal disebut akan bertemu dengan Ever Banega dan perwakilannya untuk membicarakan masalah transfer. The Gunners sangat ingin mengamankan jasa pemain berusia 30 tahun tersebut.

Arsenal menjadikan Banega sebgai target pada bursa transfer musim panas 2018. Namun, The Gunners lebih memilih untuk mendatangkan Matteo Guendouzi dan Lucas Torreira.

Pada bursa transfer mendatang, Arsenal masih menyimpan harapan untuk bisa mengamankan jasa Banega. Pemain itu memiliki hubungan yang dekat dengan manajer Arsenal saat ini, Unai Emery.

Banega merupakan satu di antara pemain andalan Emery ketika masih menangani Sevilla. Karena itu, Emery berusaha keras untuk mengamankan jasa sang pemain.

Banega pun direncakan tiba di London dalam waktu dekat. Sang pemain tertarik untuk mencoba tantangan baru, setelah sebelumnya berkiprah di Spanyol dan Italia.

Arsenal bisa menebus Banega jika bisa menyediakan dana sebesar 20 juta euro. Harga tersebut merupakan harga klausul penjualan Banega dalam kontraknya bersama Genoa.

Sumber: Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini