Sukses

Agen Beberkan Alasan David da Silva Hengkang dari Persebaya

Persebaya dipastikan kehilangan penyerang andalannya David da Silva

Liputan6.com, Jakarta David da Silva dipastikan tidak akan membela Persebaya Surabaya pada kompetisi Liga musim 2019. Pasalnya, bomber asal Brasil tersebut memilih menerima pinangan klub lain.

Menurut sang agen, Antonio Teles, David menerima pinangan klub lain karena tawarannya lebih menggiurkan. Pilihan tersebut juga demi kebaikan masa depannya.

"Saya dan manajemen Persebaya sudah berusaha, cuma offer [tawaran] dari luar memang luar biasa," kata Antonio Teles.

"Dan David harus lanjut kariernya untuk kebaikan masa depan dia dan keluarga," sambung Teles.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Rahasia

Namun, Teles masih belum mau terbuka ke mana David da Silva akan berlabuh. Ia hanya mengatakan bahwa David akan bergabung dengan klub luar negeri sembari berjanji akan mengumumkannya dalam waktu dekat.

"Nanti dalam waktu yang tetap kita akan umumkan ya," pria asal Brasil ini menambahkan.

David da Silva sendiri merupakan pemain andalan Persebaya di Liga 1 musim 2018. Mantan pemain Bhayangkara FC ini bahkan menjadi pencetak gol terbanyak kedua dalam daftar top skorer.

Dan, hingga saat ini, manajemen Persebaya belum memberikan pernyataan resmi mengenai hengkangnya penyerang 29 tahun tersebut.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.