Bek Liverpool Terang-terangan Tak Suka Sikap Klopp

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 27 Des 2018, 21:30 WIB
Kegembiraan Jurgen Klopp Usai Liverpool Taklukkan Everton

Liputan6.com, Jakarta Bek Liverpool, Alberto Moreno, mengkritik sikap pelatihnya Jurgen Klopp. Terkait dengan itu, Moreno menyatakan ingin kembali ke Spanyol.

Bek sayap ini, musim ini hanya bermain di dua pertandingan liga. Moreno juga kabarnya tidak disukai di Anfield.

"Saya merasa tidak enak, tapi itu adalah kebenaran," kata Moreno kepada Cadena Ser, Kamis (27/12/2018).

“Saya melukai diri sendiri karena memberikan segalanya untuk tim ini dan saya pikir ketika saya kembali dari cedera, saya pantas mendapat kesempatan," kata pemain bertahan Liverpool ini.

2 of 3

Balik ke Spanyol

Liverpool Berpesta Gol ke Gawang Spartak
Pemain Spartak Moscow, Luiz Adriano berebut bola dengan pemain Liverpool, Alberto Moreno pada matchday terakhir Grup E Liga Champions di Stadion Anfield, Kamis (7/12). Liverpool menang 7-0 dan lolos ke babak 16 besar. (AP/Rui Vieira)

“Situasinya normal bagi banyak pemain tetapi saya tidak suka cara dia (Jurgen Klopp) memperlakukan saya, bisa dibilang begitu," katanya.

“Kembali ke Spanyol adalah sesuatu yang saya pikirkan, saya lelah dengan dingin di sini tapi saya tidak tahu tentang minat dari klub lain," imbuhnya.

3 of 3

Tersingkir

Kabar Transfer: Bale Menuju MU, Teka-teki Pengganti Neymar
Bek Liverpool, Alberto Moreno, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Stoke City pada laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (10/4/2016). (AFP/Oli Scarff)

Kontrak Moreno bersama Liverpool akan berakhir pada Juni mendatang. "Saya berada di tahun kelima saya di sini, tidak ada kesepakatan tentang pembaruan dan pada Januari saya bebas mendengarkan tawaran apa pun."

Moreno adalah jebolan akademi junior Sevilla, kemudian gabung dengan Liverpool pada 2014 lalu. Namun, ia kerap tersingkir terutama setelah kedatangan Jurgen Klopp.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
Tragedi Kabut Asap