Sukses

Bek Liverpool Terang-terangan Tak Suka Sikap Klopp

Kontrak Moreno bersama Liverpool akan berakhir pada Juni mendatang

Liputan6.com, Jakarta Bek Liverpool, Alberto Moreno, mengkritik sikap pelatihnya Jurgen Klopp. Terkait dengan itu, Moreno menyatakan ingin kembali ke Spanyol.

Bek sayap ini, musim ini hanya bermain di dua pertandingan liga. Moreno juga kabarnya tidak disukai di Anfield.

"Saya merasa tidak enak, tapi itu adalah kebenaran," kata Moreno kepada Cadena Ser, Kamis (27/12/2018).

“Saya melukai diri sendiri karena memberikan segalanya untuk tim ini dan saya pikir ketika saya kembali dari cedera, saya pantas mendapat kesempatan," kata pemain bertahan Liverpool ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Balik ke Spanyol

“Situasinya normal bagi banyak pemain tetapi saya tidak suka cara dia (Jurgen Klopp) memperlakukan saya, bisa dibilang begitu," katanya.

“Kembali ke Spanyol adalah sesuatu yang saya pikirkan, saya lelah dengan dingin di sini tapi saya tidak tahu tentang minat dari klub lain," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Tersingkir

Kontrak Moreno bersama Liverpool akan berakhir pada Juni mendatang. "Saya berada di tahun kelima saya di sini, tidak ada kesepakatan tentang pembaruan dan pada Januari saya bebas mendengarkan tawaran apa pun."

Moreno adalah jebolan akademi junior Sevilla, kemudian gabung dengan Liverpool pada 2014 lalu. Namun, ia kerap tersingkir terutama setelah kedatangan Jurgen Klopp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.