Sukses

Kiper Inter Milan Sebut Kemenangan atas Napoli Sangat Krusial

Inter Milan menekuk Napoli 1-0 di laga Boxing Day Liga Italia.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan sukses menakuklukkan Napoli 1-0 di laga Boxing Day Liga Italia, Rabu (26/12/2018) di kandang mereka, Stadion Giuseppe Meazza atau San Siro. Gol semata wayang kemenangan I Nerazzurri dicetak oleh Lautaro Martinez.

Kubu Inter Milan pun bersuka cita. Kiper Samir Handanovic bahkan menyebut ini sebagai kemenangan krusial.

Dengan hasil ini, Inter memangkas jarak dengan Napoli yang menghuni posisi kedua. Dengan koleksi 36 poin, Inter sekarang cuma tertinggal lima poin dari Napoli.

"Kemenangan ini mampu membungkam beberapa kabar yang beredar luas, dan kami berhasil lakukan itu," kata Handanovic di situs resmi Inter Milan.

Dia menambahkan, "Setelahnya, anda mendapatkan lebih banyak semangat ketika berhasil menang di menit 90."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Gemilang

Handanovic sendiri bermain cukup cemerlang dengan membuat dua penyelamatan penting saat momen-momen krusial. Pemain asal Slovenia itu jelas merasa sangat senang Inter berhasil mempertahankan kemenangan 1-0 hingga laga usai.

Namun, Handanovic juga mengingatkan rekan-rekannya agar tidak terlena dengan kemenangan atas Napoli tersebut. Menurutnya, Inter sudah ditunggu banyak pertandingan berat lainnya sehingga mereka tidak bisa bersantai.

"Setelah kartu merah Koulibaly, kami harus lebih banyak mengambil risiko untuk memenangkan pertandingan ini. Tapi laga hari Sabtu sekarang akan terasa lebih penting," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Fokus ke Depan

Handanovic pun meminta rekan-rekannya kembali fokus menatap laga ke depan.

"Mari berharap agar (Stadion) San Siro tetap menjadi benteng yang sulit ditembus, Coppa Italia dan pertandingan melawan Sassuolo sudah menunggu setelah masa liburan selesai," ujarnya.

Handanovic menambahkan, "Para penonton selalu memberikan sesuatu yang ekstra untuk kami dan mereka menunjukkan itu pada hari ini."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.