Maskot Baru Bikin Gelandang Persib Antusias Sambut Musim Baru

Oleh Adyaksa Vidi pada 28 Des 2018, 07:30 WIB
Diperbarui 28 Des 2018, 07:30 WIB
Persib Bandung, Jersey Baru
Perbesar
Suporter Persib, Bobotoh. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Liputan6.com, Bandung - Peluncuran maskot baru Persib bernama Prabu membuat Puja Abdillah gembira. Gelandang Tim Maung Bandung itu berharap kehadiran Prabu bakal memotivasi para pemain.

Memasuki pengujung 2018, Persib resmi memperkenalkan maskot tim untuk para bobotoh saalam dunya (seluruh dunia). Maskot ini nantinya akan selalu hadir menyemangati para pemain dan ofisial tim serta menghibur bobotoh.

Prabu adalah seekor harimau Jawa (Panthera tigris). Karnivora dengan loreng-loreng di sekujur tubuh dan dibalut jersey utama kebanggaan Persib, biru-putih-biru.

Prabu merupakan maskot yang bersemangat, periang, dan menawan di segala situasi. Dia sosok yang serius, tetapi bisa jenaka, baik kepada lawan ataupun kawan.

Tak hanya itu, maskot baru Persib ini juga merupakan yang bersahabat. Setiap orang akan merasa sangat akrab terhadapnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Komentar Puja

Liga 1 Indonesia 2018 : Persib Bandung Vs Persija Jakarta
Perbesar
Striker Persija Jakarta, Marko Simic, terjatuh saat berebut bola dengan bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, pada laga Liga 1 di Stadion GBLA, Jawa Barat, Minggu (23/9/2018). Persib menang 3-2 atas Persija. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

"Semoga dengan adanya Prabu sebagai maskot baru, semangat juang Persib jadi lebih meningkat,” kata Puja seperti dilansir laman resmi Persib.

"Prabu ini selalu disegani lawannya. Saya juga sangat suka dengan penamaan maskot ini," ujarnya menambahkan.

"Saya berharap semoga bisa nempel kegagahannya, ketangkasannya dan kekuatannya pada tim Persib musim depan."

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya