Sukses

Eden Hazard Ingin Cetak Lebih dari 100 Gol Bersama Chelsea

Eden Hazard mengaku ingin jadi legenda di Chelsea.

Jakarta - Eden Hazard tampil gemilang bersama Chelsea saat duel lawan Watford di lanjutan laga Boxing Day Liga Inggris, semalam. Pemain asal Belgia ini menyumbang dua gol kemenangan 2-1 The Blues.

Dua gol Chelsea berasal dari aksi Eden Hazard. Bagi Hazard, sepasang gol tersebut membuatnya telah melampaui koleksi 100 gol bersama The Blues. Tambahan gol tersebut membuat Hazard masuk jajaran pemain yang menyumbang lebih dari 100 gol untuk Chelsea.

Dia kini tercatat telah mencetak 101 gol bersama klub asal London Barat tersebut. Tak pelak, Eden Hazard mengaku ingin merasakan langkah selanjutnya, yakni menjadi legenda. Caranya, ia ingin mencetak lebih banyak gol.

Eden Hazard mengaku sangat bangga bisa masuk jajaran pemain yang mencetak lebih dari 100 gol untuk Chelsea. Tak banyak pemain yang bisa melakukannya.

"Gol yang sangat penting, terutama karena Chelsea menang. Ya, 101 gol dengan klub yang luar biasa ini tidak akan saya lupakan. Sekarang, saya yakin bahwa fans, pemain dan kami ingin lebih banyak," ucap Hazard dikutip dari Sky Sports.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Legenda

Hazard memang mengaku ingin menjadi sosok yang dikenang fans Chelsea, seperti Frank Lampard, John Terry sampai Didier Drogba. Bagi Hazard, tantangan tersebut bakal menjadi pemicu di setiap pertandingan.

Pernyataan Hazard ini juga sekaligus menjadi kabar bagus bagi penggemar The Blues. Sebab, sebelumnya, dia sempat digosipkan bakal hengkang ke Real Madrid.

Sumber: SkySports

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.