Sukses

Jelang Musim Depan, Persija Pastikan Lepas 8 Pemain

Gede Widiade menyebut pihaknya akan melepas total delapan pemain untuk menjalani musim depan.

Jakarta - Menjelang musim depan, Persija Jakarta dipastikan akan melepas total delapan pemain. Hal itu diungkap direktur utama mereka, Gede Widiade.

Namun, Gede masih tak mau membocorkan siapa saja pemain Persija yang akan dilepas.

Gede memiliki berbagai pertimbangan dalam menentukan komposisi skuat Persija saat ini. Satu di antaranya adalah menilik dari kontribusi penampilan para pemain sepanjang musim lalu.

"Kami hanya mempertahankan 70 persen pemain dari musim lalu. Sisanya kami tidak perpanjang lagi. Kontrak pemain memang ada yang dua tahun, tetap kan satu tahun itu yang musim lalu dan satu tahun ini sesuai dengan performa mereka di Persija  selama 2018," kata Gede.

"Kami tidak bisa sebutkan siapa pemain yang dilepas, ada sekitar 7 sampai 8 pemain," lanjut eks CEO Bhayangkara FC tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kirim Surat

Gede kemudian akan memerintahkan jajarannya untuk mengirim surat kepada pemain yang bersangkutan. Harapannya, kedelapan sosok itu bisa segera menemukan klub anyar untuk musim 2019.

"Kami akan kirimkan surat kepada pemain-pemain Persija itu dan berharap bisa segera mencari klub baru karena waktunya masih panjang," tutur Gede.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.