Gattuso Bertemu Petinggi AC Milan, Bahas Manajer Baru?

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 27 Des 2018, 16:45 WIB
AC Milan, Gennaro Gattuso

Liputan6.com, Jakarta AC Milan gagal meraih angka penuh saat bertandang ke markas Frosinone pada laga ke-18 Serie A 2018/19, Rabu, 26 Desember 2018. AC Milan hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Manajer AC Milan, Gennaro Gattuso, langsung mengadakan pertemuan dengan Direktur Teknik AC Milan Leonardo dan Paolo Maldini setelah Rossoneri tak mampu mengakhiri puasa kemenangan.

Seperti dilansir Calciomercato.com, Maldini, Leonardo, dan Gattuso membahas masa depan manajer dan tentang kelanjutan karier beberapa pemain AC Milan.

Salah satu pemain yang dibahas adalah Hakan Calhanoglu. Penampilan Calhanoglu pada pertandingan melawan Frosinone kemarin, sangat buruk.

Pemain asal Turki ini, kemungkinan akan dijual di bursa transfer Januari. Soal posisi Gattuso juga kini sedang dalam pengawasan.

2 of 3

Terancam

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso.
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso. (AP Photo/Antonio Calanni)

Karier manajer asal Italia itu, kini makin terancam setelah kinerja di Stadion Stirpe Frosinone sangat mengecewakan. Bukan, hanya fans yang merasakan itu, tapi juga dewan klub.

Sumber lain kepada Calciomercato.com juga menyebut bahwa kinerja buruk dan kurangnya tekad yang ditunjukkan para pemain AC Milan mengkhawatirkan masa depan klub.

3 of 3

Calon Pengganti

Arsene Wenger
Manajer Arsenal, Arsene Wenger memegang bola saat timnya melawan Atletico Madrid pada leg kedua semifinal Liga Europa di Wanda Metropolitano, Kamis (3/5). Wenger mengaku sedih karena gagal mengakhiri kariernya di Arsenal dengan gelar. (AP/Francisco Seco)

Bahkan, bisa saja Gattuso dipecat dalam beberapa jam mendatang. Atau pertandingan kandang berikutnya melawan Spal bisa menentukan masa depan 'Ringhio'.

Manajemen klub disebut sudah mempertimbangkan Arsene Wenger untuk menggantikan posisi Gattuso sebagai pelatih Rossoneri.

Lanjutkan Membaca ↓