Sukses

Emery: Arsenal Kurang Kejam

Arsenal kembali menunjukkan inkonsistensi setelah bermain imbang dengan Brighton and Hove Albion.

Jakarta Unai Emery mengaku sedikit kecewa dengan performa Arsenal saat ditahan imbang Brighton and Hove Albion. Menurutnya, para pemain The Gunners kurang kejam dalam memanfaatkan peluang.

"Saya sedikit kecewa dengan hasil tersebut. Kami menguasai babak pertama. Kami mendapatkan banyak peluang untuk mencetak gol," ujar Emery.

"Brighton tak mendapat banyak peluang. Namun, mereka bermain efektif dan memanfatkan peluang yang didapat secara maksimal."

"Namun secara keseluruhan, Arsenal bermain bagus. Masih butuh beberapa perbaikan, tetapi sudah menuju ke arah positif."

"Kami harus bisa memanfaatkan seluruh peluang yang didapat pada laga-laga berikutnya," ungkap Emery.

Arsenal menempati peringkat kelima pada klasemen sementara Premier League. The Gunners tertinggal dua poin dari Chelsea yang ada di peringkat kedua dan unggul enam poin atas Manchester United yang ada di peringkat keenam.

Pada laga berikutnya, Arsenalakan bertandang ke Anfield untuk menghadapi Liverpool. The Gunners berambisi menumbangkan pemuncak klasemen sementara Premier League tersebut.

Sumber: Metro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.