Sukses

NBA: Spurs Hajar Nuggets

Spurs menang setelah mengamuk di kuarter empat.

Liputan6.com, Jakarta Klub NBA San Antonio Spurs berhasil memberikan kado Natal indah bagi fansnya. Spurs menekuk Denver Nuggets 111-103 pada laga lanjutan NBA, Rabu (26/12/2018) waktu setempat atau Kamis (27/12/2018) WIB.

Bertanding di AT&T Center, Spurs tampil perkasa di kuarter pertama. Pasukan Gregg Popovich berhasil unggul cukup jauh 34-26 di akhir kuarter pertama. 

Nuggets mulai bangkit di kuarter dua. Keunggulan Spurs terpangkas menjadi hanya dua poin saja saat jeda babak pertama. Kuarter tiga juga masih berlangsung alot dimana kedua tim sama-sama memasukkan 22 poin.

Spurs baru bisa tancap gas di awal kuarter empat. Spurs menjauh setelah melesakkan 15 angka beruntun di awal kuarter empat termasuk dua kali beruntun tembakan tiga angka dari Marco Belinelli serta dua dunk Jakob Poeltl.

DeMar DeRozan turut menyumbangkan tembakan tiga angka di kuarter empat guna membawa Spurs unggul 99-84 dengan empat menit tersisa. Nuggets tak pernah lagi bisa mendekat sejak saat itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aldridge

DeRozan menjadi pahlawan Spurs dengan menghasilkan 30 poin. Ini menjadi torehan 30 poin lebih kesembilan DeRozan di  NBA 2018-2019. Center LaMarcus Aldridge menyusul dengan 27 angka.

Keberhasilan Spurus menang kali ini tak lepas dari kemampuan mematikan duet maut Nuggets, Jamal Murray dan Nikola Jokic. Murray hanya membuat sembilan poin, sedangkan Jokic empat poin saja. Juancho Hernangomez yang tampil menawan dengan 27 poin dan 13 rebound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.