Sukses

Hazard Bersiap Pindah ke Real Madrid

Hazard sering bertanya soal Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Winger Chelsea Eden Hazard rupanya memang sudah memikirkan pindah ke Real Madrid tahun depan. Hazard mulai mencari tahu mengenai Los Blancos.

Hazard sejak musim panas lalu dikabarkan akan dibeli Real Madrid. Los Blancos membutuhkan Hazard untuk menjadi pengganti Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus. 

Namun Real Madrid gagal mendapatkan Hazard. Meski demikian Real Madrid masih terus mengejar pemain asal Belgia tersebut untuk tahun 2019.

Ketertarikan Real Madrid ini dapat sambutan hangat dari Hazard. Eks pemain Lille itu belum mau memperpanjang kontrak dengan Chelsea.

Selain itu, Hazard juga mulai sering bertanya kepada Mateo Kovacic mengenai situasi di Real Madrid. Kebetulan Kovacic merupakan pemain Real Madrid yang dipinjamkan ke Chelsea.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar

"Dia bertanya kepada saya bagaimana di sana (di Real) tapi kami berharap memiliki musim yang hebat bersama-sama, untuk dapat berkonsentrasi penuh di Chelsea," ujar Kovacic seperti dikutip dari Sportsmole.

"Dia banyak fokus melakukan hal-hal hebat bersama Chelsea," tegas Kovacic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.