Sukses

Klasemen Liga Inggris: Liverpool Tinggalkan Manchester City

Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan 51 poin.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool semakin meninggalkan juara bertahan Manchester City di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2018/19. Hal ini tidak lepas dari hasil yang diraih kedua tim pada laga Boxing Day.

Liverpool menang telak 4-0 atas Newcastle United di Stadion Anfield, Sabtu (26/12/2018) malam WIB. Sementara Manchester City kalah 1-2 dari Leicester City di King Power Stadium.

Hasil itu membuat Liverpool telah mengantongi 51 poin dari 19 pertandingan. The Reds unggul 7 poin dari City yang turun ke peringkat ketiga.

Sementara itu, peringkat kedua ditempati Tottenham Hotspur yang menang 5-1 atas Bournemouth. Spurs terpaut 6 poin dari Liverpool.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Manchester United

Sementara itu, Manchester United meraih kemenangan kedua beruntun sejak di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Setan Merah (sebutan MU) menang 3-1 atas Huddersfield Town.

Hasil itu memang tidak mendongkrak posisi MU dari peringkat enam klasemen. Tapi dengan 32 poin, Paul Pogba dan kolega terus menjaga selisih 8 poin dengan Chelsea yang menempati peringkat keempat.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.