Sukses

Inter Milan Siap Kembali Kejar Luka Modric

Luka Modric sempat ingin melanjutkan karier di Serie A bersama Inter Milan.

- Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, optimistis kalau Nerazzurri masih memiliki peluang untuk mendapatkan Luka Modric. Ausilio akan mengusahakan agar Real Madrid mau bernegosiasi dengan Inter Milan.

"Saya tak percaya kalau kami tak memiliki peluang sampai kesempatan untuk mendatangkan Luka Modric benar-benar berakhir. Kita semua boleh bermimpi, bukankah begitu?" ujar Ausilio.

"Pada musim panas lalu, kami sudah siap bernegosiasi dengan Real Madrid jika mereka berkenan. Namun, tidak ada tanggapan positif dari pihak mereka."

"Apakah kami bisa berharap bisa meneruskan rencana tersebut? Tentu saja. Modric adalah pemain yang hebat dan penting untuk klub dan negaranya. Kita tidak akan pernah menyerah jika mendapat peluang seperti itu," ungkap Ausilio.

Luka Modric sempat meminta manajemen Real Madrid untuk menjualnya ke Inter Milan pada musim panas 2018. Modric disebut kecewa karena manajemen Los Blancos tak bisa mempertahankan Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo.

Inter Milan disebut menjadi klub yang dituju Modric. Nerazzurri pun meminta Real Madrid untuk berdiskusi, namun tak mendapat tanggapan positif.

Modric sempat protes dengan tidak kembali ke Madrid pada waktu yang sudah dijadwalkan. Namun, setelah mendapat penjelasan dari manajemen Real Madrid, ia memutuskan bertahan di klub tersebut.

Sumber: Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.