Sukses

Gagal Menang Lawan Frosinone, AC Milan Diragukan Lolos ke Liga Champions

AC Milan kembali bermain kurang memuaskan saat ditahan imbang dengan skor 0-0 oleh Frosinone.

, Milan - Gennaro Gattuso mengatakan kalau AC Milan tidak bisa lolos ke Liga Champions jika terus tampil negatif. Rossoneri gagal menang dan hanya bermain imbang tanpa gol ketika melawan Frosinone pada laga pekan ke-18 Serie A, Rabu (26/12/2018).

"Kami bermain buruk pada babak pertama. Kami seperti memberi mereka banyak kesempatan untuk mengembangkan permainan," ujar Gattuso.

"Kami tak bisa lolos ke Liga Champions jika terus bermain seperti ini. Kami tak bisa hanya mendominasi selama 45 menit."

"Kami berada pada periode yang sulit dan hasil pertandingan pun tak membantu posisi kami. Saya tak bisa menerima para pemain seperti itu pada separuh babak pertandingan."

"Saya tak peduli dengan posisi saya. Saya akan bertanggung jawab dengan hasil yang kami raih. Sangat penting bagi saya untuk bisa memahami karakteristik bermain para pemain saya," ungkap Gattuso.

AC Milan sudah melewati lima laga di semua kompetisi tanpa kemenangan. Selain itu, Rossoneri juga tidak mencetak gol dalam empat laga terakhir yang mereka jalani.

Kondisi tersebut membuat posisi Gattuso di AC Milan menjadi rawan. Manajemen klub disebut sudah mempertimbangkan Arsene Wenger untuk menggantikan posisi Gattuso sebagai pelatih Rossoneri.

Sumber: Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.