Sukses

Djanur Ungkap Alasan Persebaya Gagal Boyong Andik dan Evan Dimas

Andik dan Evan Dimas sebenarnya sudah masuk rencana Persebaya untuk musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, menjelaskan penyebab kegagalan timnya memboyong Andik Vermansah dan Evan Dimas Darmono. Djanur, sapaan akrabnya, menduga kejadian ini karena negoasiasi yang menemui jalan buntu.

Sebab kedua pemain tersebut, kata Djanur, merupakan nama-nama yang ia ajukan kepada manajemen untuk direkrut menjadi bagian dari Persebaya. Dan manajemen telah menindaklanjutinya dengan negoasiasi.

Tapi Djanur tidak mau banyak berkomentar, karena menurutnya manajamen yang punya kewenangan untuk menjelaskan. Apalagi dirinya memang tidak ikut campur dalam proses negoasiasi.

"Ini agak sulit untuk berkomentar, yang pasti upaya untuk negoasiasi ini kan sepenuhnya hak manajemen, jadi dalam hal ini saya tidak ikut, jadi lebih baik tanya ke manajemen aja," kata Djanur. 

"Kalau saya sudah masukin nama tuh waktu itu, termasuk mereka yang disebutin barusan, sementara gagal negosiasi itu kan bukan kapabiltas saya sebagai pelatih" sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cari Pengganti

Kegagalan mendapatkan tanda tangan Andik dan Evan Dimas tentu membuat Djanur harus memutar otak. Mengingat keduanya memang sudah masuk dalam rencana tim untuk musim depan.

"Harus bergerak lagi dan belum [dapat pengganti] karena kan gak gampang yang lain juga berburu pemain," jelasnya.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya belum mengantongi nama. Ia masih harus menginventarisir pemain yang dinilai layak mengisi posisi yang sedianya diperuntukkan untuk Andik Vermansah dan Evan Dimas.

"Saya masih terus menggali dan kalau namanya belum deal saya belum berani menyampaikan," tandasnya.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.