Sukses

3 Pemain Penting Real Madrid di Musim Depan

Real Madrid mengakhiri tahun 2018 dengan raihan dua trofi - Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid mengakhiri satu tahun penuh suka dan duka dengan meraih trofi kedua mereka di Piala Dunia Antarklub 2018. Itu merupakan lanjutan dari gelar Liga Champions yang dimenangkan Los Blancos pada Mei lalu.

Namun, sejak itu terjadi banyak perubahan di Real Madrid. Zinedine Zidane meninggalkan jabatannya sebagai manajer kurang dari seminggu setelah membimbing mereka menuju kemenangan ketiga berturut-turut di Eropa.

Dan, kurang dari enam minggu sejak kepergian pelatih asal Prancis itu, ada kejutan lain di ibukota Spanyol. Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus.

Kemudian, Julen Lopetegui diangkat sebagai manajer baru Real Madrid. Namun, serangkaian kekalahan dalam empat bulan pertamanya membuat kecewa Florentino Perez. Dan, masuklah Santiago Solari yang telah melakukan pekerjaan dengan baik dan mendapatkan 11 kemenangan untuk Real Madrid dalam 13 pertandingannya sejauh ini.

Namun, ada beberapa pekerjaan yang harus dilakukan untuk Real Madrid jika mereka ingin masa depannya tetap aman. Dan, saat ini ada tiga pemain yang bisa mengantar kembali kejayaan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lucas Vazquez

Isco yang mulai tersisih dan penampilan buruk Marco Asensio membuat Lucas Vazquez masuk ke starting eleven hampir secara teratur di bawah Santiago Solari. Pemain berusia 27 tahun ini adalah salah satu pemain yang benar-benar mencintai Real Madrid dan memberikan hati dan jiwanya dalam setiap pertandingan yang ia mainkan.

Tampaknya sekarang, ia telah mengesankan manajemen Real Madrid sehingga ia sekarang memiliki tempat tetap di susunan pemain pilihan.

Vazquez adalah pemain pekerja keras dan apa yang dia bawa ke tim sangat luar biasa. Jika dia dapat melanjutkan pekerjaan menakjubkan yang telah dia lakukan, dia akan menjadi salah satu pemain Real Madrid paling penting di tahun kalender 2019.

3 dari 4 halaman

Marcos Llorente

Pada minggu kedua November, Casemiro menderita cedera otot dan mengharuskannya istirahat selama enam minggu. Jelas ada kekhawatiran tentang siapa yang akan masuk untuk mengisi tempatnya dan terpilihlah Marcos Llorente.

Marcos Llorente mampu memanfaatkan kesempatan dan telah muncul sebagai favorit penggemar di Stadion Santiago Bernabeu. Sekarang Santiago Solari memiliki pemain yang begitu baik sehingga ia disamakan dengan Sergio Busquets.

4 dari 4 halaman

Dani Ceballos

Real Madrid mengontrak Dani Ceballos pada awal musim 2017/18 setelah ia tampil mengesankan di Kejuaraan Eropa U21. Namun, awal mula bermain di Real Madrid adalah penderitaan bagi mantan gelandang Real Betis.

Bahkan, Ceballos hanya memulai satu pertandingan liga untuk seluruh musim dan dibiarkan frustrasi untuk seluruh musim.

Tapi pengunduran diri Zidane di akhir musim lalu adalah berkah tersembunyi baginya saat ia berhasil tumbuh menjadi pemain yang mendapat banyak menit di musim ini. Ceballos telah menampilkan hampir secara konsisten baik sebagai pemain pengganti atau pemain di starting eleven.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.