Ramos Bikin Janji Besar jika Mourinho Latih Lagi Real Madrid

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 27 Des 2018, 08:15 WIB
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Al-Ain pada laga final Piala Dunia Antarklub di Stadion Zayed Sports City, Abu Dhabi, Sabtu (22/12). Al-Ain kalah 1-4 dari Madrid. (AFP/Giuseppe Cacace)

Liputan6.com, Jakarta Bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos, mengungkapkan perasaannya tentang kemungkinan kembalinya Jose Mourinho ke Bernabeu. Ramos akan membuat janji besar jika mantan pelatih Manchester United tersebut, balik ke Real Madrid.

Dilansir dari Mirror.co.uk, Ramos dikatakan sebagai pemain pertama yang akan "melompat dari kapal" atau hengkang jika Mourinho kembali ke Real Madrid.

Mundo melaporkan kapten Real Madrid ini, tidak memiliki hubungan yang baik dengan Mourinho. Dia siap untuk melangkahkan kakinya jika Mourinho kembali.

Namun, sumber di Spanyol percaya bahwa kembalinya Mourinho tidak bisa dihindari. Meski ia bisa pindah ke Tiongkok dengan gaji besar.

Persahabatan bos Inter dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez menjadi salah satu alasan di balik pembicaraan tentang kembalinya Mourinho.

2 of 3

Nama Besar

Jose Mourinho
Mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho. (AFP/Oli Scarff)

Setelah pemecatannya di Manchester United, nama Mourinho sering disebut-sebut untuk memulai kemungkinan kembali ke Bernabeu.

Menurut Marca, juara Liga Champions tiga kali berturut-turut dilaporkan masih mencari pengganti bos saat ini Santiago Solari. Real Madrid sedang melihat langkah selanjutnya dengan nama yang lebih besar untuk menggantikan Solari.

3 of 3

Mulai Meningkat

Penampilan Real Madrid sedikit meningkat sejak Julen Lopetegui dipecat pada Oktober lalu. Real Madrid lolos di Liga Champions meski kalah 0-3 dari CSKA Moscow di pertandingan terakhir grup mereka.

Lanjutkan Membaca ↓