Sukses

Ramos Bikin Janji Besar jika Mourinho Latih Lagi Real Madrid

Mourinho diperkirakan akan kembali ke Real Madrid setelah dipecat MU

Liputan6.com, Jakarta Bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos, mengungkapkan perasaannya tentang kemungkinan kembalinya Jose Mourinho ke Bernabeu. Ramos akan membuat janji besar jika mantan pelatih Manchester United tersebut, balik ke Real Madrid.

Dilansir dari Mirror.co.uk, Ramos dikatakan sebagai pemain pertama yang akan "melompat dari kapal" atau hengkang jika Mourinho kembali ke Real Madrid.

Mundo melaporkan kapten Real Madrid ini, tidak memiliki hubungan yang baik dengan Mourinho. Dia siap untuk melangkahkan kakinya jika Mourinho kembali.

Namun, sumber di Spanyol percaya bahwa kembalinya Mourinho tidak bisa dihindari. Meski ia bisa pindah ke Tiongkok dengan gaji besar.

Persahabatan bos Inter dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez menjadi salah satu alasan di balik pembicaraan tentang kembalinya Mourinho.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nama Besar

Setelah pemecatannya di Manchester United, nama Mourinho sering disebut-sebut untuk memulai kemungkinan kembali ke Bernabeu.

Menurut Marca, juara Liga Champions tiga kali berturut-turut dilaporkan masih mencari pengganti bos saat ini Santiago Solari. Real Madrid sedang melihat langkah selanjutnya dengan nama yang lebih besar untuk menggantikan Solari.

3 dari 3 halaman

Mulai Meningkat

Penampilan Real Madrid sedikit meningkat sejak Julen Lopetegui dipecat pada Oktober lalu. Real Madrid lolos di Liga Champions meski kalah 0-3 dari CSKA Moscow di pertandingan terakhir grup mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United