Sukses

Pemain Berdarah Indonesia Minta Diselamatkan dari Inter Milan

Nainggolan bergabung dengan Inter Milan dari AS Roma musim panas lalu.

Liputan6.com, Milan - Radja Nainggolan tidak kerasan di Inter Milan. Pemain keturunan Indonesia itu ingin kembali ke AS Roma.

Media Italia menemukan rekaman audio percakapan Nainggolan dengan teman-temannya. Di situ dia mengungkapkan keinginannya meninggalkan Inter Milan dan kembali ke klub ibu kota Italia.

"Di sini seperti di rumah pembantaian. Saya selalu memberikan segalanya di lapangan. Tapi semua diam," kata Nainggolan dalam rekaman itu, dilansir Calciomercato.

"Saya berteman dengan (Francesco) Totti (kini direktur AS Roma). Mungkin dia bisa membantu saya kembali. Tapi sepertinya saya harus membuat kekacauan terlebih dahulu di sini jika mau pergi," sambungnya.

Inter Milan merekrut Nainggolan musim panas lalu. Dia dikontrak hingga 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersinar di Roma

Inter Milan mendapat pujian menyusul transfer ini. Pasalnya, meski dikenal eksentrik, kontribusi Nainggolan di lapangan selalu bagus.

Setelah bersinar di Cagliari, pemain berdarah Batak itu memperkuat AS Roma selama 203 pertandingan dan mencetal 33 gol.

3 dari 3 halaman

Sanksi Disiplin

Namun, pemberitaan negatif membayangi keberadaannya di Giuseppe Meazza. Nainggolan tengah menjalani sanksi disiplin dari klub dan melewatkan laga melawan Napoli, dini hari tadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.