AC Milan Serius Ingin Boyong 2 Pemain Sassuolo

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 27 Des 2018, 07:15 WIB
Sassuolo-AC Milan

Liputan6.com, Jakarta - AC Milan mulai berpikir serius dengan dua nama pemain Sassuolo yang akan dibidiknya di jendela bursa transfer. Stefano Sensi dan Alfred Duncan akan dikejar AC Milan pada bursa Januari atau Juni mendatang.

Dilansir Calciomercato.com, dalam beberapa hari terakhir, AC Milan bahkan sudah melakukan upaya baru untuk mendapatkan pemain tersebut. Kabarnya, Direktur Teknik AC Milan Leonardo, secara langsung sudah melakukan kontak dengan Sassuolo.

Awalnya, AC Milan ingin merekrut beberapa pemain bintang, seperti Fabregas. Tapi, karena alasan ekonomi AC Milan kemudian mengevaluasi berbagai peluang yang dapat ditawarkan di bursa transfer.

Namun, di sisi lain Sassuolo telah memberi penawaran yang sangat tinggi. Presiden klub, Giorgio Squinzi, seperti tak rela para pemainnya dijual.

2 of 3

Pinjaman

AC Milan kemudian membuka pintu dialog tentang formula pemain pinjaman dengan hak penebusan. Tapi, Giorgio Squinzi tetap pada penawaran semula dan hanya akan menjual salah satunya.

Duncan memang telah menjadi target Milan selama beberapa waktu, sementara Sensi benar-benar dihargai oleh Leonardo dan kontaknya lebih konkret.

3 of 3

Rumit

Namun, kabarnya Sassuolo tidak memiliki niat untuk berdialog, jika tidak dengan keinginannya sendiri, dengan tuntutan yang sangat tinggi. Itu berarti akan menjadi kesepakatan yang rumit antara AC Milan dengan Sassuolo.

Lanjutkan Membaca ↓