Sukses

Istri dan Putri Gelandang Inter Milan Dapat 'Ancaman' Menjijikkan

Nainggolan pindah ke Inter Milan ikuti jejak Spalletti

Liputan6.com, Jakarta - Radja Nainggolan mendapat sanksi berat dari klubnya Inter Milan. Pemain yang memiliki darah Batak itu dihukum karena masalah indisipliner.

Hukuman ini diberikan pada gelandang berusia 30 tahun itu, lantaran telat datang ke tempat latihan. Akibatnya, Nainggolan tidak boleh ikut dalam semua urusan Inter Milan di dunia sepak bola.

"FC Internazionale Milano dapat mengonfirmasi bahwa Radja Nainggolan diskors sementara dari segala aktivitas sepak bola karena alasan kedisiplinan," demikian bunyi pernyataan resmi Inter Milan.

Suasana menjadi lebih buruk setelah baru-baru ini, Nainggolan diduga mengungkapkan pesan yang berisi keinginan pemain Belgia untuk kembali ke mantan klubnya, AS Roma.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ancaman

Terkait dengan situasi ini, istri Nainggolan mengklaim dia dan putrinya telah menjadi target "ancaman" menjijikkan di media sosial.

"Biarkan saya mengatakan satu hal, mengingat semua penghinaan dan ancaman yang mencapai profil saya," tulis Claudia Lai di Instagram Story-nya.

"Aku Claudia dan aku membaca semua yang kamu tulis untukku, tidak ada orang lain. Mengenai ancaman terhadap putri saya dan saya, itu benar-benar menjijikkan! "

3 dari 3 halaman

Ikuti Jejak

Musim 2018/19 adalah petualangan baru bagi Nainggolan. Dia pindah dari AS Roma untuk bergabung ke Inter Milan. Nainggolan mengikuti jejak Luciano Spalletti, mantan pelatihnya saat masih di Roma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.