Sukses

Atalanta vs Juventus: Siap-Siap Perpanjang Rekor

Laga Atalanta vs Juventus akan digelar di Stadio Atleti Azzurri d'Italia.

Liputan6.com, Bergamo - Juventus masih jadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Serie A 2018. Dari 17 pertandingan, mereka menang 16 kali dan sekali imbang.

Rekor ini siap-siap mereka perpanjang di laga Boxing Day, Rabu (26/12/2018). Di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Juventus akan dijamu Atalanta Bergamo.

Meski berstatus sebagai tamu, peluang Juventus memang cukup besar di laga ini. Pasalnya, Atalanta bakal tak diperkuat dua bek andalan, yang mendapat kartu merah saat mereka kalah 1-3 dari Genoa di laga sebelumya.

Selain itu, Juventus juga punya rekor bagus saat berhadapan dengan Atalanta. Mereka telah 64 kali mengalahkan Atalanta, lebih baik dari tim lainnya.

Namun begitu, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, meminta pasukannya tak meremehkan Atalanta. "Atalanta tim yang agresif. Mereka juga juga berambisi bangkit usai kalah dari Genoa," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadapi Suporter

Juventus, kata Allegri juga harus menghadapi suporter Atalanta yang terkenal fanatik. "Kami akan bermain di stadion penuh. Tapi, kami akan mencoba membawa pulang tiga poin," ujarnya.

Juventus sendiri, di puncak klasemen mengoleksi 49 poin. Mereka unggul delapan poin dari Napoli.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.