Sukses

MU vs Huddersfield: Juan Mata Ingin Buat Senang Suporter

Duel MU vs Huddersfield akan digelar di Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Juan Mata bertekad memberikan yang terbaik bagi fans saat laga Boxing Day melawan Huddersfield, Rabu (26/12/2018) malam di Old Trafford. Pemain asal Spanyol ini memprediksi, banyak fans yang datang bersama keluarga mereka.

"Ada banyak keluarga di tribun dan kami berharap memberi permainan yang bagus ke dalam atmosfer pesta. Ini hari yang spesial bagi sepak bola Inggris," ujar Mata seperti dilansir Sky Sports.

MU mengincar kemenangan kedua di bawah manajer interim, Ole Gunnar Solskjaer. Sebelumnya, Setan Merah menang telak 5-1 atas Cardiff City di laga debut Solskjaer sebagai manajer.

Selain itu, Mata dan kawan-kawan juga ingin menang agar tidak semakin tertinggal di klasemen Liga Inggris. MU saat ini berada di peringkat keenam dengan 29 poin.

MU tertinggal 19 poin dari pemuncak klasemen, Liverpool. Dengan sisa 18 pertandingan lagi, harapan untuk meraih gelar juara sangat tipis.

Alhasil, MU paling tidak harus finis di empat besar agar kembali ke Liga Champions musim depan. Saat ini, MU tertinggal delapan poin dari peringkat keempat, Chelsea.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Partai Spesial

Lebih lanjut, Mata menganggap partai Boxing Day adalah pertandingan spesial. Bagi Mata, ada aroma nostalgia dalam laga melawan Huddersfield malam nanti.

"Ini adalah hari yang mengingatkan saya dengan bulan-bulan pertama saya di Liga Inggris, tujuh tahun lalu. Dari titik itu lah, berubah menjadi hari-hari terbaik dalam setahun bagi saya," kata Mata mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris