Sukses

Atalanta vs Juventus: Dilarang Jemawa

Laga Atalanta vs Juventus akan digelar di Stadio Atleti Azzurri d'Italia.

Liputan6.com, Bergamo - Juventus akan kembali turun gelanggang di ajang Serie A 2018. Malam ini, mereka akan dijamu Atalanta Bergamo di Stadio Atleti Azzurri d'Italia.

Kemenangan tentu saja menjadi target Juventus. Sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 18 pertandingan.

Sejauh ini, La Vecchia Signora jadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Serie A. Dari 17 pertandingan, mereka mencetak 17 kemenangan dan sekali imbang.

Namun begitu, dijamu Atalanta, Massimiliano Allegri tak ingin pasukan  Juventus jemawa. Dia pun meminta Giorgio Chiellini dan kawan-kawan tetap waspada. " Ini adalah laga yang penting. Atalanta bukanlah lawan yang mudah dikalahkan," kata Allegri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Atalanta Siap Bangkit

Allegri tak salah. Pasalnya, tuan rumah sendiri berambisi bangkit usai di laga sebelumya ditekuk Genoa 1-3.

Masalahnya, kekuatan Atalatan sendiri bisa dipastikan pincang. Dua bek andalan dipastikan tak bisa tampil lantaran harus menjalani sanksi skors.

Jose Luis Palomino dan Rafael Toloi mendapat kartu merah di laga lawan Genoa. Sedangkan Marten De Roon tak bisa tampil lantaran cedera.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Atalanta (3-4-1-2): Etrit Berisha; Gianluca Mancini, Berat Djimsiti, Andrea Masiello; Hans Hateboer, Mario Pasalic, Remo Freuler, Robin Gosens; Alejandro Gomez; Josip Ilicic, Duvan Zapata

Pelatih: Gian Piero Gasperini

Juventus (4-3-3): Wojciech Szczesny; Mattia De Sciglio, Medhi Benatia, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Rodrigo Bentancur, Emre Can, Blaise Matuidi; Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Douglas Costa

Pelatih: Massimiliano Allegri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.