Sukses

Legenda Chelsea Bingung Arsenal Relakan Ramsey Pergi

Ramsey masih menjadi andalan di Arsenal.

Liputan6.com, London - Legenda Chelsea, Chris Sutton ikut bicara soal masa depan Aaron Ramsey di Arsenal. Sutton kaget Ramsey tak bakal diperpanjang kontraknya oleh The Gunners.

Arsenal sudah mengakhiri pembicaraan kontrak dengan gelandang internasional Wales tersebut. Dengan demikian, karier Ramsey di Emirates Stadium akan segera berakhir.

Kontrak gelandang berusia 27 tahun itu hanya tinggal tersisa enam bulan lagi. Ramsey kemungkinan besar akan meninggalkan Arsenal secara gratis pada akhir musim.

Arsenal sudah mengajukan tawaran kontrak baru untuk mempertahankan sang pemain di klub. Namun secara tiba-tiba The Gunners menarik lagi tawaran kontrak tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Sutton

Kepergian Ramsey sepertinya sudah tidak bisa terhindarkan lagi. Mantan striker Chelsea Sutton menyatakan keheranannya karena Arsenal siap melepas Ramsey pada musim panas ini.

“Saya akan [memberinya kontrak]. Tampaknya itu keinginannya untuk pergi tetapi dia adalah pemain yang penting bagi Arsenal,” kata Sutton kepada BBC Radio Five Live.

“Siapa yang akan direkrut Arsenal yang bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik?"

Unai Emery memainkan Ramsey secara teratur pada musim ini. Hal itu menunjukkan bahwa gelandang asal Wales itu masih masuk dalam rencana Emery.

Ramsey sudah bermain dalam 21 penampilan di semua ajang kompetisi untuk The Gunners pada musim ini. Dari sekian kesempatan itu, sang pemain berhasil mengemas enam assist dan dua gol.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Aaron Ramsey

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Bola.net