Sukses

NBA: LeBron James Double-Double, Lakers Libas Warriors

Curry tak berkutik, sedangkan LeBron James menggila untuk membawa Lakers mengalahkan Warriors dalam lanjutan laga NBA.

Liputan6.com, Golden State - LeBron James mencetak double double untuk membawa Los Angeles Lakers mengalahkan juara bertahan NBA, Golden State Warriors 127-101, Selasa (25/12/2018) malam waktu setempat atau Rabu pagi WIB di ORACLE Arena.

LeBron James menyarangkan 17 poin dari 13 reboun untuk Lakers dalam pertandingan NBA ini. Rajon Rondo dan Ivica Zubac juga mencatatkan double- double untuk Lakers.

Warriors yang tampil dengan skuat lengkap tidak mampu mengimbangi Lakers. Selain James, Kyle Kuzma dan Ivica Zubac tampil gemilang untuk Lakers di laga lanjutan NBA musim ini.

Di kuarter pertama, Lakers sudah unggul 32-25 atas Warriors. Lakers menambah 33 poin di kuarter kedua, sedangkan Warriors hanya 25 poin.

Warriors mencoba bangkit di kuarter ketiga dengan menjaringkan 32 poin dan Lakers hanya menambah 26 poin. Tapi, kuarter keempat kembali jadi milik Lakers dengan 36-19.

Tuan rumah yang diperkuat Stephan Curry, Kevin Durant, hingga Klay Thompson kesulitan meladeni perlawanan Lakers. Curry hanya mencetak 15 poin dalam pertandingan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Berkutik

Kevin Durant memang menyumbang 21 poin untuk Warriors, tapi itu tak cukup membantu timnya menghindari kekalahan. Parahnya, Thompson tidak berkutik dan hanya menyarangkan lima poin.

Berkat kemenangan ini, Lakers memiliki rekor bertanding 19 kali menang dan 14 kali kalah. Sementara Warriors menorehkan 23 kali menang dan 11 kali kalah.

3 dari 3 halaman

Hasil NBA Lain

Hasil NBA Lain

Milwaukee Bucks 109 - 95 New York Knicks

Oklahoma City Thunder 109 - 113 Houston Rockets

Philadelphia 76ers 114 - 121 Boston Celtics (OT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.