Sukses

Dipecat MU, Mourinho Tuai Dukungan Kembali ke Real Madrid

Mourinho baru dipecat MU.

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho kembali mengalami momen buruk dalam karier kepelatihannya. Ia dipecat oleh manajemen MU dua pekan lalu.

Hal yang sama juga dialaminya di klubnya sebelumnya yakni Chelsea. Sekarang ini setelah didepak dari MU, ada kabar yang menyebutnya bisa kembali ke mantan klubnya yakni Madrid.

Pasalnya situasi Real Madrid sekarang tengah kurang bagus. Los Blancos tak bisa tampil seperti saat masih dilatih Zinedine Zidane.

Eks Direktur Teknik AS Monaco, Luis Campos mengaku sedih mendengar Mourinho didepak dari MU. Ia kemudian mendukung manajer asal Portugal itu untuk kembali menangani Sergio Ramos cs.

"Saya sangat kecewa dengan apa yang terjadi. Ia pasti ingin membangun proyek besar di Inggris," kata Campos seperti dilansir AS.

"Saya melihatnya sebagai orang yang ideal untuk menangani Real Madrid. Ia mungkin kembali pada suatu saat karena ia adalah pelatih yang hebat," Campos menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan Calderon

Selain Campos, Vincente Calderon juga merupakan salah satu orang yang yakin Mourinho akan kembali ke Santiago Bernabeu. Apalagi presiden yang sekarang yakni Florentino Perez, sangat menyukai manajer berusia 55 tahun tersebut.

"Semuanya yang ada di sini tahu kalau itu tergantung keinginan presiden. Saya pikir hanya Mourinho pelatih yang dihormatinya," ujar Calderon kepada Love Sport Radio.

"Presiden yang sekarang tidak begitu memercayai pelatih, tetapi pada kasus Mourinho dia sangat, sangat mendukungnya banyak kali di masa-masa sulit. Saat Lopetegui pergi, saya yakin Mourinho akan ada di sini dan saya tidak menutupnya kembali ke Real di masa depan," ujarnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Bola.net