Sukses

Ole Gunnar Solskjaer Minta Fans Terus Suport Manchester United

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meminta suporter untuk terus mendukung anak asuhnya.

Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meminta suporter untuk terus mendukung timnya. Solskjaer menyebut pemain MU butuh suport dari fans untuk mendongkrak kepercayaan diri.

The Red Devils tampil kurang meyakinkan di bawah arahan Jose Mourinho pada awal musim ini. Dari 24 pertandingan yang sudah dijalani, Manchester United hanya meraih 10 kemenangan, enam hasil imbang, dan menelan delapan kekalahan.

Situasi tersebut membuat pendukung MU geram dengan performa Paul Pogba dkk. Sejumlah pemain pun menjadi sasaran kritikan suporter Setan Merah, mulai dari Romelu Lukaku, Pogba, hingga Chris Smalling.

Namun kini, kepercayaan suporter Manchester United kembali bangkit. Hal tersebut tak lepas dari kehadiran Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer MU menggantikan Jose Mourinho.

Apalagi, Solskjaer berhasil mengawali laga debutnya sebagai manajer The Red Devils dengan kemenangan 5-1 atas Cardiff City, pada laga pekan ke-18 Premier League, di Cardiff City Stadium, Sabtu (22/12/2018).

"Ketika Anda direkrut Manchester United, Anda tahu akan bermain di depan suporter terbaik di dunia. Tetapi Anda tahu kepercayaan diri bukanlah sesuatu yang bisa saja Anda dapatkan," ucap Solskjaer.

"Anda mendapatkannya dari penampilan, dengan latihan, bagaimana perasaan Anda, dan semoga (kemenangan di Cardiff) ini memberi suporter dorongan, jadi saya menilai pendukung Manchester United menantikan Boxing Day, jujur saja," lanjutnya.

Ole Gunnar Solskjaer akan kembali memimpin Manchester United menghadapi Huddersfield Town, pada pertandingan pekan ke-19 Premier League, di Old Trafford, Rabu (26/12/2018).

Sumber: Manchester United

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.