Sukses

Manajer Liverpool Senang Bisa Selfie dengan Lionel Messi

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyimpan foto selfie dengan Lionel Messi di smartphone miliknya.

Liputan6.com, Live Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah dua pesepak bola terbaik di dunia yang bernah ada. Bermain di generasi yang sama, keduanya kerap dibandingkan siapa yang lebih hebat.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo telah membawa sepak bola ke level yang lebih tinggi. Keduanya memecahkan dan membuat rekor baru sepanjang kariernya.

Tak hanya gelar juara, sejumlah penghargaan pribadi juga telah dimenangkan keduanya dalam satu dekade terakhir. Messi dan Ronaldo sama-sama telah memenangkan lima kali Ballon d'Or.

Tetapi, dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo berakhir pada tahun ini. Sebab, Ballon d'Or 2018 dimenangkan gelandang Real Madrid Luka Modric.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selfie dengan Messi

Manajer Liverpool Jurgen Klopp saat ditanya tentang Messi dan Ronaldo, ia menjawab, "Saya punya satu selfie di smartphone saya, itu bersama Lionel Messi. Meski ketika itu Cristiano Ronaldo berada di ruangan yang sama..."

Ini bukan kali pertama Klopp ditanya siapa yang lebih disukainya, Messi atau Ronaldo. "Itu tidak adil - seperti [memilih antara] Liga Champions atau Liga Premier! Tapi, saya akan pergi dengan Lionel. Meskipun aku mengagumi keduanya!" tutur pria asal Jerman itu kepada Sky Germany.

3 dari 3 halaman

Boxing Day

Klopp kini tengah menyiapkan skuat Liverpool untuk menghadapi Boxing Day Liga Inggris. The Reds akan menjamu Newcastle United di Anfield, Rabu (26/12/2018) malam WIB.

Liverpool saat ini memuncaki klasemen sementara. Dengan 48 poin, Sadio Mane dan kawan-kawan memimpin empat poin dari juara bertahan Manchester City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jurgen Klopp