Bukan Persebaya, Evan Dimas Pilih Barito Putera

Oleh Bogi Triyadi pada 26 Des 2018, 06:20 WIB
Diperbarui 26 Des 2018, 06:20 WIB
Evan Dimas Darmono

Liputan6.com, Jakarta - Evan Dimas Darmono kembali berkarier di sepak bola Indonesia. Mantan pemain Selangor FA tersebut memutuskan bergabung dengan Barito Putera.

Manajemen Barito Putera telah memperkenalkan Evan Dimas setelah gelandang berusia 23 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi satu tahun. Penandatanganan kontrak dilakukan di kediaman pemilik klub, Hasnuryadi Sulaiman di Jakarta, Selasa (25/12/2018).

"Kita bersyukur Evan Dimas sudah bergabung dan menjadi bagian keluarga besar PS Barito Putera. Semoga hadirnya Evan bisa membawa keberkahan bagi kita, dan Barito bisa berprestasi di 2019. Amin Allahummaamin," kata Hasnuryadi Sulaiman dilansir akun Instagram resmi Barito Putera.

Keputusan Evan Dimas memilih Barito Putera sekaligus memupus ambisi Persebaya Surabaya untuk mendapatkan jasa mantan pemainnya itu. Evan Dimas pernah membela tim junior dan senior Persebaya.

2 dari 3 halaman

Prestasi

Thailand Vs Timnas Indonesia
Evan Dimas Darmono memilih Barito Putera sebagai klub barunya. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)

Evan Dimas mengaku senang bisa bergabung dengan Barito Putera. Pemain timnas Indonesia itu berkomitmen akan membawa tim berjuluk Laskar Antasari ini berprestasi di msuim depan.

"Karena saya sudah komitmen sama Barito, jadi sebagai seorang profesional saya harus membawa Barito berprestasi di tahun depan," tegas Evan Dimas.

3 dari 3 halaman

Bhayangkara FC

Selain Persebaya, Evan Dimas juga diminati Bhayangkara FC. Manajemen Bhayangkara FC memproyeksikan Evan Dimas untuk menggantikan Paulo Sergio yang hengkang ke Bali United.

Apalagi, Evan bukanlah sosok asing bagi publik The Guardian (julukan Bhayangkara FC). Ia pernah membantu Bhayangkara FC menjuarai Liga 1 2017.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Main Bareng Grace