Sukses

Bos Baru MU Bikin Juan Mata Kian Percaya Diri

Solskjaer bikin Mata yakin MU finis di posisi empat besar.

Liputan6.com, Manchester - Sosok Ole Gunnar Solskjaer membuat Juan Mata optimistis Manchester United (MU) bakal bangkit dari keterpurukan. Mata yakin, Setan Merah, julukan MU, bisa memenuhi target usai memecat Jose Mourinho.

Pada laga pertama di Liga Inggris, Solskjaer membawa MU mencatatkan kemenangan 5-1 di kandang Cardiff City, pekan lalu. Tak hanya menang, MU menunjukkan permainan menyerang sepanjang pertandingan.

"Ole Gunnar Solskjaer yang legendaris itu kini menjadi bos baru kami. Sangat menyenangkan bisa menang melawan Cardiff City," kata Mata, seperti dikutip dari Sky Sports.

Dalam laga melawan Cardiff City, Paul Pogba dan kawan-lawan mendominasi permainan dengan menguasai ball possession sebesar 75 persen. MU memiliki belasan peluang, delapan di antaranya on target.

"Itu membangkitkan semangat menjelang Boxing Day. Tahun baru semakin dekat, ini saatnya menjadi penuh percaya diri untuk melihat masa depan dan terus bekejar keras," ucap gelandang MU asal Spanyol tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target 4 Besar

Dengan adanya Solskjaer, Mata optimistis MU bisa menembus empat besar. Saat ini, Setan Merah hanya tertinggal delapan angka dari Chelsea yang berada di posisi keempat.

"Kami benar-benar termotivasi untuk melakukannya untuk menghibur para fans. Mereka pantas mendapatkan banyak hal hari kami," ujar pemain berusia 30 tahun tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Bidik Kemenangan

Untuk memuaskan para fans, Mata membidik kemenangan atas Huddersfield Town. Pada laga Boxing Day ini, ingin menutup akhir tahun dengan tiga poin.

"Ada banyak fans dan keluarga kami di tribun. Itu akan menambah permainan kami mnejadi bagus. Ini merupakan hari istimewa bagi sepak bola Inggris," ucap Mata mengakhiri.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.