Persib dan Bogor FC Berebut Gelandang Sriwijaya FC

Oleh Liputan6.com pada 25 Des 2018, 21:10 WIB
Diperbarui 26 Des 2018, 15:15 WIB
Sriwijaya

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Sriwijaya FC Esteban Vizcarra menjadi incaran berbagai klub di Indonesia. Dengan demikian, Vizcarra nampaknya tak perlu khawatir dengan masa depannya jika hengkang dari Sriwijaya FC.

Tim promosi Liga 2, Bogor FC, melalu Effendi Syahputra selaku CEO, mengaku tertarik untuk mendatangkan pemain berdarah Argentina tersebut.

Meski, jadi reburan berbagai klub, gelandang naturalisasi berdarah Argentina itu juga ingin dipertahankan Sriwijaya FC yang degradasi ke divisi dua.

Namun, perpanjangan kontrak Vizcarra bersama Sriwijaya FC menemui hambatan. Pemain berusia 32 tahun itu dikabarkan meminta nilai kontrak sama seperti yang didapatkanya musim lalu. Namun, pihak klub tidak menyanggupi karena akan berkompetisi di Liga 2.

2 of 2

Bakal Hengkang

Sinyal hengkang diperlihatkan Vizcarra. Sang pemain mengaku ingin membela klub yang dekat dari Bogor demi bisa bersama keluarga. Situasi tersebut siap dimaksimalkan klub promosi Liga 2, Bogor FC.

"Kami tahu kualitas Vizcarra dan sadar dengan keinginan dia untuk bermain di dekat Bogor. Meski status kami sebagai tim Liga 2, kami siap memberikan nilai kontrak yang sesuai dengan kualitas dia," kata Effendi.

Ambisi Bogor FC untuk mendaratkan Esteban Vizcarra diprediksi menemui jalan terjal. Eks pemain Arema itu juga diminati dua tim papan atas Liga 1, yakni Persija Jakarta dan Persib Bandung.

Sumber: bola.net

 

Lanjutkan Membaca ↓