Sukses

Fokus Boxing Day, Liverpool Belum Pikirkan Arsenal dan Manchester City

Liverpool akan menghadapi Newcastle United di Anfield Stadium, Rabu (26/12/2018) dalam lanjutan Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan menjalani laga krusial dalam beberapa hari ke depan. Pemuncak klasemen Liga Inggris itu akan menghadapi Arsenal dan Manchester City.

Namun, gelandang Liverpool, James Milner tak mau memikirkan dua laga itu. Milner mengutamakan duel kontra Newcastle United di Anfield Stadium, Rabu (26/12/2018).

Bagi The Reds, sebutan Liverpool, Newcatle United bukanlah musuh sembarangan. Dari 150 pertandingan yang sudah mereka lakukan, Liverpool menelan 40 kekalahan dari Newcastle United.

Tim yang kini diasuh Jurgen Klopp itu mencatatkan 75 kemenangan dan 39 imbang melawna klub berjulukan Toon Army.

"Pertandingan paling penting adalah laga berikutnya, Anda hanya bisa konsentrasi pada satu laga satu waktu," kata Milner, seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadapi Tantangan

Gelandang Liverpool berusia 32 tahun tersebut mengatakan, pasukan yang bermarkas di Anfield Stadium itu siap menghadapi berbagai rintangan. Milner yakin, The Reds bakal bisa menghadapi laga berat.

"Saya pikir itulah yang telah dilakukan dengan sangat baik oleh grup ini tahun ini," ucap pemain berkebangsaan Inggris tersebut.

"Tidak peduli tantangan apa di depan, apakah itu Liga Champions atau pertandingan lainnya di Liga Inggris, laga kandang, laga tandang dengan jeda beberapa hari, tim ini melakukannya dengan baik dalam berkonsentrasi untuk pertandingan di depan mereka, dan itu sesuatu yang harus Anda lakukan khususnya saat Natal."

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Liverpool

Berikut jadwal pertandingan Liverpool:

26 Desember 2018

Liverpool vs Newcastle United

30 Desember 2018

Liverpool vs Arsenal

4 Januari 2019

Manchester City vs Liverpool

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.