Sukses

Lawan Newcastle, Fans Liverpool Bakal Sambut Hangat Benitez

Liverpool selanjutnya akan menghadapi Newcastle pada laga Boxing Day.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menginginkan para pemainnya tetap marah dan serakah saat melawan Newcastle dalam laga Boxing Day di Anfield, Rabu 26 Desember 2018.

Saat ini, The Reds sedang berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Mereka unggul empat poin dari Manchester City yang duduk di peringkat kedua.

Kini, Liverpool menjadi satu-satunya tim yang masih belum terkalahkan di Premier League musim ini. Jordan Henderson dkk kini sedang mencari gelar liga pertama mereka sejak 1990.

Liverpool selanjutnya akan menghadapi Newcastle pada Boxing Day. Klopp meminta para pemainnya untuk mempertahankan fokus mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Fokus

"Hal terpenting bagi kami adalah [reaksi] setelah Anda memenangkan pertandingan terakhir. Itulah mengapa pertandingan Wolves merupakan tantangan besar.

"Karena kami bermain melawan United beberapa hari, dan sebelum itu melawan Napoli, Anda berada di panggung besar.

"Lalu pergi ke Wolverhampton, tidak hanya pada pikiran pemain tetapi dalam pikiran orang biasa juga, Anda bisa sedikit menurunkan fokus.

"Jadi saya sangat senang dengan sikap kami. Itulah yang kami butuhkan. Tetap marah, serakah dan bersungguh-sungguh dalam pekerjaan. Itulah yang harus kami lakukan melawan Newcastle."

3 dari 3 halaman

Kembalinya Benitez

Pertandingan melawan Newcastle akan menjadi momen kembalinya Rafael Benitez ke Anfield. Klopp meyakini kalau Benitez akan mendapat sambutan hangat dari para penggemar Liverpool.

"Saya pikir para pendukung klub ini terkenal tidak melupakan orang-orang yang melakukan pekerjaan luar biasa di sini," kata Klopp.

"Bukan hanya Rafa, tapi itu Rafa karena dia masih berada di Premier League dan tinggal di daerah itu, dia menjadi scouser sehingga cukup langka bagi seorang pria Spanyol.

"Saya suka dia, dia adalah manajer yang fantastis dan orang yang sangat baik. Saya senang untuknya karena dia selalu mendapat sambutan seperti ini.

"Itu bagus, itu menunjukkan bahwa penggemar Liverpool tidak melupakan orang dengan mudah."

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.