Sukses

Top 10 Berita Bola: Pemain yang Bisa Bantu Solskjaer di MU

Pemain-pemai ini diharapkan bantu Solskjaer untuk meningkatkan permainan MU.

Liputan6.com, Jakarta Ole Gunnar Solskjaer sudah memulai debut bersama Manchester United (MU). Hasilnya, Solskjaer sukses membawa MU menang 5-1 atas Cardiff City pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu.

Awal positif ini diharapkan terus berlanjut. Namun Solskjaer tentunya membutuhkan dukungan pemain MU agar hasil positif dan target empat besar bisa diraih.

Berita soal pemain-pemain yang bisa membantu Solskjaer menjadi yang paling populer sore ini. Ada 9 berita populer lainnya, berikut rinciannya:

1. 4 Pemain yang Bisa Bantu Solskjaer Perbaiki Performa MU

Ole Gunnar Solskjaer boleh bernafas lega. Pasalnya, debut sebagai manajer Manchester United (MU) berakhir dengan kemenangan 5-1 atas Cardiff City, Minggu (23/12/2018).

Debut ini membuat optimisme kembali ke dalam tubuh MU setelah menjalani periode awal musim yang buruk bersama Jose Mourinho. Solskjaer yang juga mantan pemain MU diyakini bisa membuat Paul Pogba dan kawan-kawan finis di empat besar. Selengkapnya baca soal Solskjaer di sini.

2. Zinedine Zidane Dinilai Pilihan Tepat bagi MU

Louis Saha ikut buka suara soal posisi manajer di Manchester United (MU). Mantan striker MU itu menilai Zinedine Zidane pilihan terbaik sebagai pelatih tetap untuk menggantikan Jose Mourinho.

Setelah Mourinho dipecat, MU menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai caretaker hingga akhir musim. Selama periode tersebut petinggi MU juga bergerilya mencari manajer permanen untuk musim depan. Selengkapnya baca soal MU di sini.

3. Baru 5 Bulan, Cristiano Ronaldo Sudah Pecahkan Banyak Rekor di Juventus

Cristiano Ronaldo baru bergabung dengan Juventus pada 10 Juli 2018. Dia didatangkan dari Real Madrid dengan mahar 100 juta euro.

Kendati berstatus sebagai 'anak baru' di skuat asuhan Massimiliano Allegri, Cristiano Ronaldo sudah memberikan dampak besar untuk Si Nyonya Tua, sebutan Juventus.Selengkapnya baca soal Ronaldo di sini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

4. Selama Latih MU, Solskjaer Akan Dibayangi Ferguson

5. Inter Milan Bekukan Status Radja Nainggolan

6. Riko Simanjuntak Angkat Topi untuk Pelatih Anyar Timnas Indonesia

7.Wonderkid MU Masuk Daftar Incaran Barcelona

3 dari 3 halaman

  Populer Lainnya

8. Beri MU Tiga Trofi, Shaw Minta Mourinho Dihormati

9. Cristiano Ronaldo Terus Kejutkan Pemain Juventus

10.Marco Asensio Pindah ke Inter Milan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.