Sukses

Campos: Mbappe Seperti Ditakdirkan Main di Real Madrid

Kualitas Mbappe sesuai dengan kebijakan perekrutan Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Kylian Mbappe sepertinya ditakdirkan untuk bergabung dengan Real Madrid. Dan, ia juga bisa memenangkan lebih banyak Ballon d'Or daripada Cristiano Ronaldo. Penilaian ini disampaikan mantan direktur Monaco Luis Campos.

Di usianya yang baru 20 tahun, penyerang Paris Saint-Germain ini telah meraih lebih dari banyak hal selama kariernya. Mbappe pernah membawa timnya menjuarai Ligue 1 dua kali, memenangi Piala Dunia dan penerima perdana Kopa Trophee yang dianugerahkan kepada pemain muda terbaik di planet ini.

Sebanyak 16 gol telah disumbangkan musim ini, hanya dalam 19 penampilan. Dan, bahkan lebih banyak lagi yang diharapkan darinya di tahun-tahun mendatang.

Campos, yang berada di Monako ketika Mbappe muncul, percaya bahwa peralihan profil tinggi ke Spanyol memberi isyarat kepada anak muda itu pada tahap tertentu. Dan, kualitasnya sesuai dengan kebijakan perekrutan Real Madrid.

“Kylian seperti sampanye dalam sepak bola, yang kami suka lihat dan sebagai pemain sepak bola tingkat tinggi saya melihatnya mengenakan jersey Real Madrid karena itu adalah klub yang dibuat sesuai ukurannya, di mana para pemain hebat ingin pergi," kata Campos kepada Telefoot.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Baik dari Ronaldo

“Di masa depan, saya membayangkan diri saya menghadiri pertandingan di Santiago Bernabeu dan menikmati pertunjukan yang dapat ditawarkan Mbappe.

Saat ini, ia lebih menentukan daripada Neymar dan mempertimbangkan usianya, ia akan jauh lebih baik daripada Cristiano Ronaldo. Saya melihat dia memenangkan lebih banyak Ballons d'Or. "

3 dari 3 halaman

Ballon d'Or

Mbappe finis keempat dalam pemilihan 2018 Ballon d'Or. Menempatkannya satu tempat di depan pemenang lima kali Lionel Messi.

Dia akan berharap untuk mendapatkan hadiah bergengsi itu pada tahap tertentu. Tapi, tentu masih harus dilihat di mana jalur kariernya akan membawanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.