Sukses

Pemain MU Biang Keladi Mourinho Dipecat

Pemain kunci MU ini meminta Mourinho dipecat.

Liputan6.com, Manchester- Jose Mourinho resmi dipecat Manchester United (MU) pekan lalu. Meski sudah terjadi hampir dua pekan, rumor-rumor dibalik pemecatan Mourinho masih terus bergulir.

Kali ini The Times melaporkan, pemecatan Mourinho terjadi akibat peran dari pemain MU sendiri. Konon ada seorang pemain kunci MU yang menjadi katalisator keputusan MU memecat Mourinho.  

Pemain ini menelpon petinggi MU Ed Woodward. Dia memohon agar Mourinho segera dipecat usai MU kalah dari Liverpool 1-3 di ajang Liga Inggris.

Usai ditelepon pemain kunci MU ini, Woodward langsung menghubungi keluarga Glazers selaku pemilik MU yang berada di Amerika Serikat. Woodward menelpon keluarga Glazers tengah lama. Dalam perbincangan telepon itu, Woodward mendapat lampu hijau untuk mendepak Mourinho.

Sayangnya dalam laporan The Times tersebut, identitas pemain yang menjadi biang keladi pemecatan Mourinho tak disebutkan identitasnya. Yang lepas sang pemain merupakan salah satu yang jadi andalan Mourinho selama bertugas di Old Trafford dan merupakan anggota kunci tim MU.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dirayakan Pemain MU

Tak hanya itu, laporan lain mengklaim bila para pemain MU sangat senang mendengar kabar Mourinho dipecat. Beberapa pemain bahkan merayakan pemecatan Mourinho itu karena berselisih dengan pria Portugal tersebut.

Beberapa pemain yang diketakui memiliki konflik dengan Mourinho adalah gelandang Paul Pogba dan winger Alexis Sanchez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU