Sukses

Ronaldo Berbagi Kebahagiaan di Hari Natal

Ronaldo berbagi kebahagiaan dengan beberapa pasien, keluarga dan staf medis rumah sakit Regina Margherita.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, beberapa waktu lalu mengunjungi rumah sakit Regina Margherita di Turin. Striker asal Portugal itu, kemudian berbagi kebahagiaan dengan beberapa anak yang saat ini dirawat di rumah sakit tersebut.

Di RS Regina Margherita, bersama pacarnya Georgina Rodríguez, Ronaldo membagikan beberapa mainan sebagai hadiah untuk anak-anak yang ia kunjungi.

Selain itu, mantan bintang Real Madrid itu juga mengambil beberapa foto bersama beberapa staf rumah sakit. Meski hanya menghabiskan waktu beberapa menit dengan setiap anak, tapi kunjungan Ronaldo membawa sukacita bagi mereka.

Ronaldo memang terkenal karena memiliki sikap ramah terhadap anak-anak. Ia juga kerap memberi bantuan kepada anak-anak.

Pemain berjuluk CR7 itu juga pernah mengulurkan tangan untuk anak-anak di Suriah yang menjadi korban perang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kunjungi Indonesia

Sikap sosial Ronaldo yang pernah menjadi perbincangan adalah saat menyempatkan waktu berkunjung ke Indonesia untuk menengok kondisi Aceh pasca tsunami pada 2004. Yang membuat Ronaldo tergerak adalah adanya sosok anak kecil bernama Martunis.

Martunis kala itu mencuri perhatian dunia usai mampu bertahan hidup pada bencana itu. Bocah yang saat itu mengenakan kaos Portugal dengan nomor punggung 10, Rui Costa, langsung mencuri hati Ronaldo.

3 dari 3 halaman

Bawa Dampak

Ronaldo baru bergabung dengan Juventus pada 10 Juli 2018. Dia didatangkan dari Real Madrid dengan mahar 100 juta euro.

Kehadiran Ronaldo sudah memberikan dampak besar untuk Si Nyonya Tua, sebutan Juventus. Tercatat, Ronaldo telah memainkan 22 pertandingan dengan catatan 1.909 menit bermain bersama Juventus di semua kompetisi. Pria berusia 33 tahun itu telah mencetak 12 gol dan tujuh assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.