Sukses

Obsesi Solskjaer Bikin Fans MU Nyanyikan Namanya di Stadion

Solskjaer baru ditunjuk sebagai pelatih MU menggantikan Mourinho.

Liputan6.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer menyambut positif dukungan dari penggemar Manchester United untuknya. Maka dari itu, ia berharap mereka bisa terus menyanyikan namanya di laga-laga selanjutnya.

Kedatangan pria asal Norwegia tersebut di kursi kepelatihan MU seolah membawa nuansa positif untuk tim. Menghapus semua aura negatif selama masih ditukangi oleh pelatih sebelumnya, yakni Jose Mourinho.

Pada laga debutnya, Solskjaer langsung memberikan pertanda positif untuk The Red Devils selama di tangannya. Melawan Cardiff City di Premier League kemarin, Paul Pogba dkk berhasil menang telak 5-1.

Tidak seperti biasanya, komentar positif yang tertuju ke Manchester United langsung menumpuk usai pertandingan. Mungkin, hasil apik itu membuat harapan para pendukung semakin meninggi.

Tetapi Solskjaer tidak ingin merasa cepat puas dengan pencapaian MU saat ini. Dalam wawancaranya bersama Belfast Telegraph, ia mengaku ingin melakukan evaluasi mendalam terhadap laga tersebut.

"Anda tak bisa menentukan standar terlalu tinggi. Mereka menentukan standarnya. Para pemain yang bermain untuk klub ini punya standar tinggi yang harus dipenuhi," ujar Solskjaer.

"Kami ingin melihat laga ini. Kami akan mengevaluasi, melihat beberapa klip dan yang seperti saya katakan sebelumnya, kami bisa lebih baik. Kami bisa saling memahami satu sama lain dengan lebih baik," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Siap

Para penggemar tampaknya sudah siap untuk memberikan dukungan penuh kepada Solskjaer. Pada laga Boxing Day kontra Huddersfield di Old Trafford nanti, Solskjaer akan disambut dengan sebuah spanduk bertuliskan '20LEGEND'.

Spanduk dukungan itu disambut dengan positif oleh Solskjaer, yang dulunya juga pernah membela Manchester United kala masih jadi pemain. Ia berharap performa tim asuhannya bisa membuat mereka terus menyanyikan namanya.

3 dari 3 halaman

Fans Terbaik

"Mereka adalah fans terbaik di dunia. Tentu saja, saya punya sejarah di klub dan rasanya spesial saat melihat spanduk itu," tambahnya.

"Saya berharap dalam waktu lima bulan ke depan, saya bisa menunaikan tugas dengan baik agar mereka terus menyanyikan nama saya," tuturnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.