Sukses

Cara Dua Pemain MU Habiskan Libur Natal

Beberapa pemain Manchester United (MU) misalnya, masih bisa menghabiskan waktu libur singkat Natal bersama keluarga dan teman terdekat.

Liputan6.com, Manchester - Adanya pertandingan Boxing Day bukan berarti para pemain di Liga Inggris tidak bisa menikmati Hari Natal. Beberapa pemain Manchester United (MU) misalnya, masih bisa menghabiskan waktu libur singkat Natal bersama keluarga dan teman terdekat.

Bek MU, Marcos Rojo adalah salah satu pemain yang menghabiskan waktu Natal bersama keluarga. Berbagai aktivitas di hari Natal diunggah Rojo dalam akun instagram pribadinya, @marcosrojo.

Dalam salah satu foto, Rojo terlihat berfoto bersama orang-orang terdekatnya. Mereka foto dengan latar belakang pohon Natal. "Feliz Navida // Selamat Natal semuanya," tulis Rojo dalam keterangan foto tersebut.

Rojo juga mengunggah aktivitas Natalnya lewat fitur Instagram Story. Dari Instagram Story itu, terdengar lagu berbahasa Spanyol. Selain itu, Rojo juga mengunggah foto bersama anak dan istrinya, Euginia Lusardo.

Di musim ini, Rojo baru tampil tiga kali bagi MU. Ia minim tampil bagi MU lantaran permasalahan cedera du awal musim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pakai Topeng

Lain Rojo, lain pula Jesse Lingard. Gelandang MU ini merayakan Natal dengan cara yang cukup unik.

Lingard membiarkan para kerabatnya mengenakan topeng wajahnya. Dalam unggahan di Instastory-nya, para kerabat Lingard terlihat berjoget gembira dengan latar belakang pohon Natal.

MU sendiri akan kembali bermain, Rabu (26/12/2018) pada partai Boxing Day melawan Huddersfield Town. Setan Merah mengincar kemenangan kedua di bawah asuhan manajer interim, Ole Gunnar Solskjaer.

3 dari 3 halaman

Marcos Rojo Bersama Keluarga

 
 
 
View this post on Instagram

Feliz navida // Merry Christmas everyone!

A post shared by Marcos Rojo ⚽️ (@marcosrojo) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Natal